Maung♡
Yang, gak usah ke sekolah!Valerie mengernyit bingung setelah membaca pesan Leon. Kenapa Leon menyuruhnya tidak ke sekolah? Bukannya ini hari senin? Hari dimana pengumuman untuk kelulusan?
VALERIE
Kan sekarang pengumuman?Maung♡
Semuanya lulus 100%VALERIE
Kata siapa?Maung♡
Aku kan yang punya sekolah. Jelas lah aku tau.
Udah kamu nurut aja. Gak usah kesekolah. Terus dandan yang cantik. Satu jam lagi aku jemput kamu.
VALERIE
Emang mau kemana?Maung♡
Udah nurut aja sih!VALERIE
Iya
(Read)Valerie meletakan ponselnya dinakas. Kemudian Valerie segera berjalan ke walk in closet untuk mencari baju
Sebenarnya Valerie sudah memakai seragam karena tadinya ingin berangkat ke sekolah. Tapi nyatanya, dia tidak jadi karena Leon menyuruhnya untuk tidak berangkat. "Dih sendirinya ngajakin bolos. Dasar aneh" gumam Valerie untuk Leon.
"Pake baju apa ya?"
"Hm ini aja deh!" Pilihan Valerie jatuh pada dress berwarna hitam dengan motif bunga - bunga dan berlengan panjang yang sedikit transparan. Valerie tau jika Leon tidak suka Valerie berpenampilan mencolok. Jadi ya dia memilih dress ini saja.
Kemudian Valerie segera melepas atasan seragamnya dan memakai tanktop sebentar karena ingin merias diri.
Valerie mulai mengambil alat make up-nya dan mulai memoles wajahnya. "Gak menor banget kan ya?" Gumam Valerie setelah make up-nya selesai.
"Lah gak papa. Sekali - kali tampil cantik masa gak boleh?" Ucap Valerie terkikik sendiri. Kemudian Valerie mengambil dress yang sudah dia siapkan. Memakainya di walk in closset.
Setelah selesai Valerie mengambil sepatu boot wanita berwarna hitam yang sepertinya cocok dengan dress yang dia pakai.
Valerie kembali duduk dimeja rias untuk menata rambutnya. Valerie mengambil anting yang sudah dia beli tapi tidak pernah dipakai. Sayang kan jika dianggurin terus menerus.
"Cantik banget sih lo, Val.." pujinya pada diri sendiri setelah semuanya sudah selesai. Bercermin sebentar. Valerie kemudian mengambil tas yang sekiranya cocok dilemarinya.
Selesai, Valerie menyemprotkan parfum ketubuhnya. Setelah itu dia segera keluar dari kamar. Menunggu kedatangan Leon diruang tamu.
"Mama! Vale gak jadi berangkat" teriak Valerie yang sedang menuruni anak tangga. "Ma?" Panggil Valerie lagi karena tidak ada jawaban.
"Papa? Kak Vano?" Valerie melirik jam diponselnya. "Masih setengah tujuh tapi kenapa papa sama kak Vano udah berangkat kekantor? Mama juga dimana ya?"
Valerie mencari Vanessa didapur. Tapi nihil, rumah Valerie benar - benar sepi.
"Yang!"
Valerie menoleh mendengar suara yang sudah tidak asing baginya. Kemudian segera keluar dari dapur untuk menemuinya. "Leon"
Sejenak Leon terpaku melihat Valerie.
Valerie pun sama, dia terpaku melihat penampilan Leon. Pakaian serba hitam dan juga menggunakan jas yang senada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 🔊CERITA MASIH LENGKAP ----------------- Bagaimana jika seorang gadis yang notabennya bad girl mempunyai kekasih yang sangat mencintainya? Dan sialnya dia begitu possessive kepadanya. Akankah dia bertahan dengan sikap posses...