Jangan lupa pencet bintang yaa
Happy reading...
---------
Brakkk!!
"Sialan! Apa - apaan sih lo!" Marah salah satu gadis yang terkejut.
"Apa - apaan lo bilang? Kalian ngeselin tau gak!"
"Ngeselin gimana? Kita kan gak ngapa - ngapain lo!"
"Iya! Ganggu kita lagi minum aja!"
"Nyenyenye!"
"Sialan lo, Val!" Kesal Maya.
"Dah lah, dari pada lo ngebacot gak jelas sekarang ponsel gue mana?" Tanya Valerie to the point.
"Ada tuh dikamar gue" jawab Shela santai sambil menyalakan rokoknya.
"Astaga.. Sumpah ya lo buat gue marah! Rasanya gue mau berubah jadi ironman biar gue bisa bawa lo terbang ke langit terus gue jatuhin sampe badan lo gak berbentuk lagi!!" Kesal Valerie mengepalkan tangannya.
"Gue si owh aja" kata Shela santai.
"Udah lama sih gue gak mukul orang. May, mau liat gue mukul muka monyet gak?" Tanya Valerie seraya mengepalkan tangannya.
"Wah mau dong, Val. Pukul ya sampe tuh monyet berubah mukanya jadi kingkong!" Jawab Maya menatap Shela.
"Sodaraan bolot! Oke gue tunjukin nih" kata Valerie melangkah mendekati Shela.
Shela pun gelagapan dan beegidik ngeri melihat tangan Valerie yang terkepal. "E-eh Val! J-jangan berc-canda dong!"
"Satu.."
"Dua.."
"Tig-"
"Ini ponsel lo!" Teriak Shela menutup matanya.
"Nah gini dari tadi kan enak! Dasar badak!" Kata Valerie mengambil ponselnya.
"Udah gue kasihin malah ngatain badak! Dasar babi!" Balas Shela.
"Udah sih malah berantem. Mending kita senang - senang aja!" Ucap Maya menengahi.
"Nah iya bener itu! Mumpung tuh mak lampir lagi mudik, kita bebas dong tanpa ocehan dia" jawab Shela sambil menyesap rokoknya.
"Mak lampir?" Tanya Valerie bingung.
"Itu si Dera, Val!"
"Oh" Jawab Valerie singkat.
"Eh, tapi kayanya gue gak bisa deh. Gue takut Leon nyariin gue. Soalnya tadi gue kab-" Valerie langsung menutup mulutnya. Hampir saja dia keceplosan bahwa sekarang dia tinggal dirumah Leon sementara.
"Kab??" Tanya Shela dan Maya bersamaan. "Kab apa? Kabupaten?" Lanjut Shela.
"A-anu.. maksud gue, umm.. ah iya! Gue mesti jaga rumah soalnya lagi pada pergi. Takutnya Leon kerumah gue nanti gue dikira kabur dari rumah. Iya itu!" Kata Valerie tersenyum kikuk.
"Elah gue kira kenapa. Ya udah sih gak papa, Val. Lagian kesempatan buat lo kan gak ada Kak Vano jadi lo bebas pulang malam tanpa ada yang ngintro." kata Maya meneguk wine nya.
"Nah iya, besok juga kan haru Minggu. Terus katanya hari Senin full jamkos. Guru pada meeting buat bahas soal ujian kita" tambah Shela.
"Tapi.."
"Ayolah Val.. gak asik lo!" Bujuk Shela.
"Oke fine!" Jawab Valerie tersenyum.
"Kuy lah kita minum sampai puas! Chers girls!" Ucap Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 🔊CERITA MASIH LENGKAP ----------------- Bagaimana jika seorang gadis yang notabennya bad girl mempunyai kekasih yang sangat mencintainya? Dan sialnya dia begitu possessive kepadanya. Akankah dia bertahan dengan sikap posses...