Bab 30

18.7K 916 3
                                    

Jangan lupa tekan bintang ya😊

Happy reading.....!

---------

"Girls... udah jam setengah dua belas malem. Cabut yuk!" Kata Valerie mabuk.

"Hahh? Bilangh.. apah.. loh?" Jawab Shela yang sudah mabuk berat.

"Ntar ajah napah.. belum banyak nih minumnya!" Jawab Maya juga yang masih setengah sadar.

"Gueh cabut duluann.." ucap Valerie mulai beranjak dari duduknya meninggalkan kedua sahabatnya yang masih setia dengan minuman mereka.

"Duhh.. kepala gue pusing banget" kata Valerie sambil memegang kepalanya yang mulai berdenyut. Mungkin ini efek karena dia telah meminum dua botol wine.

Valerie kini sedang berjalan dengan sempoyongan untuk mencari kendaraan umum. Walaupun mustahil apakah selarut ini masih ada atau tidak.

Pandangan Valerie mulai memburam, kepalanya semakin berdenyut. Tetapi Valerie memberanikan diri untuk menyebrang jalan menuju halte bus.

Namun tiba - tiba...

Tinnnnn...!

"Aaaaaaaaa--"

Bragh..

Citttttt!!!!!!

"Pak! Yang bener dong kalo nyetir!" Umpat seorang penumpang yang berada didalam taxi.

"M-maaf mas. It-itu didepan ada cewek lagi mabuk. Tap-tapi saya tidak sampai menab-braknya m-mas" jelas sang sopir taxi terbata.

"Apa! Ya udah cepet tolongin, pak! Kayanya dia pingsan!"

"B-baik mas!"

Kemudian lelaki itu pun turun dari mobil diikuti oleh supir taxi.

Ketika lelaki itu hendak menggendong Valerie yang tengah pingsan menuju mobil, alangkah terkejutnya dirinya..

"Gadis ini?? Ckk!"

Kemudian lelaki itu segera membawa Valerie kedalam taxi.  "Pak, cepat jalan!"

"Kerumah sakit ya, mas?"

"Apartemen saya. Dia teman saya, pak. Jangan khawatir!"

"Oh baiklah, mas"

--------

"Arghh!!!! Dimana lo gadis nakal!!" Geram Leon memukul stir mobilnya.

Ya, sudah setengah jam lebih Leon mencari keberadaan Valerie. Namun nihil.

Leon sudah mendatangi markas laknat itu untuk mencari Valerie. Bahkan jangan tanya seperti apa kondisi markas itu saat ini. Seperti diterjang badai.

Anak buahnya pun sampai saat ini belum mengabari Leon tentang keberadaan Valerie.

"Damn it, Vale! You make me angry!" Ujar Leon mengepalkan tangannya.

Tak lama ponsel Leon pun berdering. Leon segera mengambil ponselnya dan menekan tombol hijau.

"Cepat katakan!"

"Tuan, saya ingin memberitahu kalau non Valerie sempat datang ke Club Reat's bersama kedua temannya. Bahkan kedua temannya masih berada di club ini dalam keadaan mabuk. Tapi-"

"Tapi apa! Mana Valerie!" Potong Leon karena kesal.

"Tapi non Valerie sudah tidak berada disini. Saya sudah menanyakan kepada bartender disini. Katanya non Valerie sudah pergi sejak dua puluh menit yang lalu dalam keadaan mabuk juga"

"Apa!! Terus lo diem aja gitu! Cepat cari Valerie sampai ketemu! Kalo lo sampe gak bisa nemuin dia. Lo dan seluruh keturunan lo akan sengsara ditangan gue!" Marah Leon penuh ancaman.

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang