Bab 32

18.4K 949 13
                                    

Yuhuu mau ngingetin lagi jangan lupa tekan bintang yaa..

Happy reading.....!

--------

Valerie menatap bingung penampilannya didepan cermin.

Bagaimana tidak? Saat ini Valerie sudah memakai gaun yang sangat pas ditubuhnya setelah beberapa menit yang lalu dirinya dirias.

Valerie bingung kenapa dirinya didandani seperti ini? Bukankah Leon akan menghukumnya? Lalu kenapa dia malah menyuruh penata rias untuk mendandani dirinya?

Tak lama, seorang penata rias datang menghampiri Valerie yang masih sibuk menatap dirinya sendiri dipantulan cermin.

"Permisi nona, ini high heels anda" katanya.

"Oh, thanks" jawab Valerie dan meraih kotak yang berisi high heelsnya.

Sangat pas dikakinya.

"Emm, boleh gue nanya sesuatu?" Tanya Valerie.

"Silahkan, nona"

"Kenapa Leon nyuruh kalian buat dandanin gue?"

"Maaf nona, soal itu saya tidak tahu. Tuan Leon hanya meminta kami untuk membuat anda terlihat lebih cantik" jawabnya sopan.

"Begitu ya.."

"Iya nona, kalau begitu kami pamit  karena tugas kami sudah selesai. Permisi nona"

"Iya" jawab Valerie singkat. "Huh apa lagi sih yang mau Leon lakuin? Apa jangan - jangan hukumannya mau ajak gue ngedate makanya gue didandanin? Atau malah hukumannya emang gue didandanin? Ah masa iya sih.." kata Valerie kepada dirinya sendiri.

Tingg..

Ponsel Valerie berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.

Maung♡
Gue udah dimobil. Cepet kesini!

VALERIE
Iya, otw!
(

Read).


"Tinggal nyamperin aja apa susahnya sih!" Gerutu Valerie mengambil tas slempangnya dan segera turun untuk menemui Leon.

"Mau kemana sih?" Tanya Valerie setelah masuk kedalam mobil Leon.

Namun, tidak ada tanggapan dari Leon. Valerie mendengus kesal karena Leon hanya diam seperti tuli saja.

Sudah lima belas menit berlalu.. namun mereka tak kunjung sampai. Valerie heran, sebenarnya kemana Leon akan membawanya?

"Leon.. jawab dong. Kita itu mau kemana.." rengek Valerie.

1 masih diam..

"Leon ganteng.. inces tanya kita itu mau kemana??" Tanya Valerie lagi dengan nada lembut yang dibuat - buat.

2 masih diam juga..

"Sayangnya Valerie?? Ayo dong jawab.. jangan diem terus nanti gantengnya ilang" rayu Valerie lagi.

3 tetap masih diam.

Habis sudah kesabaran Valerie. Sebenarnya mau Leon itu apa??

"Oke kalo kamu gak mau jawab, aku bakal loncat dari mobil!" Ucap Valerie final.

Citttttt!!!

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang