Bab 39

14.7K 752 0
                                    

Happy reading....

---------

-

"Eh lo, tolong dong beliin gue milkshake yang ada disana itu!" Tunjuk Valerie ke kedai minuman yang lumayan ramai dan jauh dari dirinya berdiri saat ini.

"Baiklah, nona" jawab salah satu bodyguard Leon yang mulai beranjak pergi.

"Eh Val, kita kelantai tiga yuk!" Ajak Shela.

"Ayo!"

Keempat sahabat itu sibuk memilih - milih baju, sepatu dan lain - lain. Tetapi tetap saja para bodyguard itu setia mengikuti keempatnya seperti tidak punya lelah saja.

"Eh Val, cepetan lo suruh lagi sebelum yang satu itu balik!" Bisik Maya kepada Valerie.

"Oke" jawab Valerie. "Emm bisa ga kalian beliin gue Starbuks yang ada dilantai dua tadi? Soalnya milkshakenya lama"

"Baiklah nona, saya akan membelikannya" ucap salah satunya.

"Eh tapi berdua ya? Sahabat gue juga pada haus. Ya kan girls?" Tanya Valerie dan diangguki ketiga sahabatnya.

"Baiklah" setelahnya, kedua bodyguard itu pergi untuk membeli pesanan kekasih tuannya. Tersisa dua bodyguard lagi yang masih setia mengikuti Valerie dan sahabatnya.

Tring... tring...

Tiba - tiba sebuah dering ponsel berbunyi. Menghentikan langkah Valerie dan ketiga sahabatnya.

"Ponsel siapa yang bunyi?" Tanya Dera.

"Maaf nona, say-"

"Udah angkat aja, kita mau kesana dulu" potong Valerie dan mulai melangkah ke toko yang dimaksud tadi.

"Halo tuan!"

"Dimana gadis gue?" Tanya Leon to the point.

"Maafkan saya lupa mengabari, saat ini nona berada di Star Mall's bersama sahabatnya, tuan"

"Oke, jaga gadis gue baik - baik. Gue segera kesana"

"Baik tuan"

Tutttt

"Ada apa?" Tanya salah satu bodyguard yang menunggui temannya.

"Tuan akan segera kesini. Ayo kita harus menjaga nona" jawabnya.

"Duhh Val,, capek! Gue laper pengen makan cemilan" keluh Shela.

"Nanti dulu sih. Kita dari tadi belum beli apa - apa tau" jawab Maya.

"Ish tapikan laper" kata Shela lagi.

"Ya udah kita makan aja dulu" usul Dera.

"No! Lo suruh aja tuh dia buat beliin lo makanan?" Kata Maya yang diangguki Valerie setuju.

"Iya pintar lo!" Kata Valerie.

"Hmm, tolong dong beliin gue burger disana..." pinta Shela dramatis kepada salah satu bodyguard Leon.

"Maaf kami tidak bisa" jawabnya.

"Lah kok gitu sih? Lo tega liat gue kelaperan gini?!" Kesal Shela.

"Itu bukan urusan kami, nona" jawab salah satunya.

Valerie, Maya dan Dera melongo mendengar jawaban bodyguard itu.

"Sumpah ngeselin banget kalian. Gue doain pulang - pulang lo kelaperan terus dirumah gak ada makanan! Huh!" Ucap Shela yang sudah kesal.

"Ekhem.. kenapa sih kalian gak mau beliin?" Kini giliran Dera yang bertanya.

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang