Bab 9

33.4K 1.8K 9
                                    

Jangan lupa vote dan coment yaa..

Maaf typo bertebaran😥😥

Happy reading!!!!🤗🤗🤗

☆☆☆☆☆

Bel istirahat berbunyi menandakan pelajaran pertama telah usai. Kini Valerie dan yang lainnya sedang berjalan menuju kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar. Namun perjalanan mereka harus terhenti karena ada seseorang yang menghalangi jalan mereka.

"Pake pelet apa lo sampe Leon mau sama lo!" Kata seseorang tersebut.

"Maksud lo apa ngomong gitu! Vale gak seburuk yang lo kira!" Sergah Dera tak terima karena sahabatnya dihina.

"Alah emang bener kan! Buktinya Devon sama Leon bisa kepincut sama dia ini! Dasar bitch! Untung aja Devon gue gak sampe pacaran sama lo!" Ucap Gesha menunjuk Valerie.

"Lo be-.." Ucapan Shela terhenti setelah di cegah oleh Valerie. Kini sahabat Valerie hanya diam membiarkan Valerie yang menyelesaikannya.

"Lo kalo punya mulut dijaga! Asal lo tau, kenapa mereka bisa suka sama gue karena gue ini cantik! Dan satu lagi, gue gak murahan kaya lo!" Marah Valerie kepada Gesha.

"Kurangajar lo!" Kata Gesha dan menjambak rambut Valerie. Perbuatan Gesha mengundang seluruh murid untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Ya pertunjukan, karena mereka sudah sering berkelahi seperti ini.

Valerie yang tak terima langsung memelintir tangan Gesha kebelakang tubuhnya. Tak lupa Valerie mendorong Gesha sampai terjatuh kelantai.

"Lo emang selalu cari gara - gara sama gue, Gesh! Jangan bilang gue bad girl kalo gue gak bisa bales lo!" Kata Valerie penuh amarah dan langsung menjambak Gesha.

Gesha pun langsung menendang perut Valerie dan membuatnya mundur beberapa langkah. Valerie pun geram dengan yang dilakukan Gesha.

Sahabat Valerie pun berlari untuk memegang lengan Valerie karena mereka sudah hafal apa yang akan terjadi setelah ini. "Minggir! Gue mau bales dia!" Valerie berusaha melepas cekalan sahabatnya.

"Udah Val udah! Lo mau kena hukuman lagi!" Ucap Maya kepada Valerie.

"Perduli setan! Lepas!" Jawab Valerie dan berhasil melepaskan cekalan sahabatnya. Valerie segera melangkah mendekati Gesha. Gesha yang melihat itu pun hanya tersenyum mengejek. Dengan penuh amarah, Valerie pun melayangkan tinjuan cantiknya ke wajah Gesha dan ya... Tinjuan itu berhasil membuat Gesha tak sadarkan diri. Dan para murid yang sedang menonton pun bertepuk tangan melihat aksi Valerie. Benar - benar bad gadis ini. Pikir mereka.

Tak lama guru kesiswaan pun datang setelah ada seorang murid yang melaporkan bahwa ada murid yang sedang bertengkar.

"VALERIE!!!" Teriak guru kesiswan tersebut.

Valerie menolehkan kepalanya mendapati tatapan horor dari guru kesiswaan tersebut. Mampus lo Val, batin Valerie.

"Lagi - lagi kamu buat masalah! Kamu gak bosen bolak balik masuk ke ruangan saya!! Sekarang kamu saya hukum! Berdiri dilapangan upacara sampai jam pulang sekolah tiba! Jika sekali lagi kamu berbuat onar seperti ini lagi. Saya tidak segan - segan menskors kamu! Paham kamu!" Marah Pak Evan kepada Valerie yang tak pernah absen untuk berbuat masalah.

"Huftt... iya paham pak!"

"Cepat jalani hukumanmu sekarang!" Perintah Pak Evan.

Valerie pun berjalan menuju lapangan untuk menjalani hukumannya. Ketiga sahabatnya hanya menghembuskan nafas pasrah. Ini yang akan terjadi jika Valerie sudah hilang kendali. Berakhir berdiri dilapangan sampai jam pulang tiba.

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang