Jangan jadi silent reader!Hargai penulis dengan cara vote and comment supaya penulis semangat nulis ceritanya.
Oke. Happy Reading🤗
Hari esok kembali datang, kini mading yang ada disekolah telah ramai dikerumuni oleh para siswa. Entah ada apa yang menarik disana sampai banyak siswa yang berdesakan melihatnya.
Tiga orang gadis yang akan menuju kekantin pun mengurungkan niatnya tatkala melihat keramaian tersebut.
"Ada apaan sih heran pagi - pagi udah rame!" Ucap Shela heran.
"Ada libur panjang lagi mungkin" jawab Maya asal.
"Eh kutil! Pikirannya libur mulu. Inget udah hampir purna juga!" Semprot Dera kemudian Maya hanya menyengir kuda.
"Hei! Lo pada dicariin juga ternyata disini! Ngapain?" Tanya seseorang merangkul pundak Dera dan juga Maya.
"Niatnya mau kekantin. Nungguin lo lama kaya siput, Val!" Jawab Shela.
Valerie hanya memutar bola matanya malas. Kemudian pandangannya tertuju pada sekumpulan siswa yang berada disekeliling mading sekolah.
"Eh ngomong - ngomong itu depan ada apaan?" Tanya Valerie.
"Entah. Kita juga dari tadi bingung sendiri!" Jawab Dera.
"Loh emang kalian belum nyamperin kesana buat ngecek ada apaan?" Tanya Valerie lagi.
"Oh iya ya! Baru kepikiran!" Kata Maya.
"Jadi dari tadi kalian cuma berdiri disini sambil bingung mikirin sendiri?" Tanya Valerie dan diangguki ketiganya. "Ck! Yaudah yuk samperin!" Sambung Valerie dan berjalan kearah mading diikuti ketiga sahabatnya.
"Heh minggir lo pada!" Ucap Valerie.
"Sabar dong kita juga dari tadi mau liat gak bisa" jawab salah satu murid.
"Bacot! Woi lo semua pada minggir atau mau gue hajar satu - satu?!" Teriak Valerie.
Dan ya, setelah mengatakan itu semua murid yang berada di mading memberikan jalan kepada Valerie dan sahabatnya. Mereka takut berurusan dengan Valerie. Si cewek bad girl yang tidak pernah main-main dengan omongannya.
"Good!" Ucap Valerie dan mulai melangkahkan kaki menuju mading.
"Prom night." Gumam Maya.
"Kenapa sekolah masang poster prom night? Kan perpisahan masih lama. Tapi disini tertera tiga bulan lagi?" ucap Shela bingung.
"Wah firasat gue gak baik nih girls!" Kata Dera.
"Mungkin kita perpisahan dulu baru ujian kali ya" kata Valerie.
"Ya kali ada yang begituan, Val!" Jawab Dera.
Tak lama, terdengar suara pengumuman yang ditujukan kepada seluruh siswa untuk segera berkumpul dilapangan.
Seketika lapangan menjadi ramai karena semua siswa berada disana.
"Oke selamat pagi!" Sapa Pak Wilson selaku kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 🔊CERITA MASIH LENGKAP ----------------- Bagaimana jika seorang gadis yang notabennya bad girl mempunyai kekasih yang sangat mencintainya? Dan sialnya dia begitu possessive kepadanya. Akankah dia bertahan dengan sikap posses...