Bab 21

20.6K 1K 4
                                    

"LEON!!!!!!!!!!!!"

Leon hanya tertawa mendengar teriakan Valerie dan tetap berjalan meninggalkan Valerie dengan tangan yang dimasukan kedalam kantong celananya.

Dan jangan lupakan teriakan histeris dari siswa perempuan yang melihat perlakuan romantis Leon. Apalagi ketiga sahabat Valerie yang berpelukan satu sama lain.

Oh ingatkan Valerie untuk tetap kesal kepada Leon setelah pulang nanti.

Masih ingat seseorang tadi? Ya dia pergi dengan membawa amarah dan dendam yang begitu besar. Mungkin setelah melihat ini dia akan benar-benar membuktikan janjinya. Maybe...

---------

Bughh!!!

"Argh!! Shit!"

"Bangun lo!"

"Apa - apaan sih lo hah!" Ucap Leon setelah berdiri dari jatuhnya.

"Gue bilang lo lepasin Valerie! Jauhin dia!"

"Apa hak lo nyuruh gue?!" balas Leon tersenyum miring

"Brengsek!"

Bughh..

Bughh..

Bughh..

"Cuma segitu kemampuan lo hah!" Ucap Leon marah. "Lupain Valerie! Lo harus terima kenyataan kalo sekarang Valerie milik gue!"

"Gue gak akan lepasin Valerie gitu aja! Valerie selamanya milik gue!"

Bughh!

"Sialan!" Umpat Leon menyeka darah diujung bibirnya.

"Leon! Bryan! STOP!"

Teriak seorang gadis menggema diseluruh koridor yang sudah ramai dipenuhi oleh siswa - siswi yang melihat perkelahian keduanya.

Kemudian gadis tersebut segera berlari kearah Leon dan membantu Leon berdiri. "Leon kamu gak papa kan? Bry, lo kenapa sih! Sikap lo kekanakan tau gak!"

Melihat itu Bryan hanya tertawa. Menahan hatinya yang tengah sakit menyaksikan pujaan hatinya lebih mengkhawatirkan sahabatnya. Ah ralat, mantan sahabatnya ketimbang dirinya.

"Val! Gue gini karena gue masih cinta sama lo!" Ucap Bryan.

"Lo masa lalu gue, Bry! Lo harus inget. Sekarang hati gue udah milih Leon sebagai pemiliknya" kata Valerie.

"Gak! Gue gak akan terima. Sekarang gue minta lo tinggalin dia dan kembali sama gue Val!" Teriak Bryan emosi.

"In your dream, Bry"

Seketika amarah Bryan membuncah mendengar ucapan Valerie. "Gue janji bakal hancurin hubungan kalian sampe elo, Val, jatuh ke pelukan gue lagi!" Sumpah Bryan mengepalkan tangannya dan pergi melewati kerumunan siswa - siswi yang menghalangi jalannya.

Ya. Orang yang melihat Valerie dan Leon dari kejauhan malam itu adalah Bryan. Orang yang tentunya sama dengan seseorang yang tadi pagi melihat perlakuan Leon kepada Valerie.

"Heh bubar lo semua! Gak ada kerjaan banget sih kalian!" Teriak Dera yang baru saja sampai di koridor bersama Shella dan Maya

"Iya bubar lo pada! Atau mau gue suruh Valerie buat nonjok kalian dulu baru mau bubar?" Tanya Shela.

Seketika semua murid bubar setelah mendengar ucapan Shela. Mereka masih sayang dengan wajah mulus mereka tentunya.

"Buset! Omongan lo manjur juga, Shel!" Kagum Maya.

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang