BonChap Bella-Robert (Triple Little Joy)

38.3K 1K 58
                                    

Selamat Membaca....

Bella sedang berdiri mengamati pantulan dirinya dicermin kamar mandinya, beberapa kali dia melihat bagian perutnya yang sudah terlihat membesar. Bella merasa sedikit aneh dengan bentuk perubahan pada perutnya, pasalnya kehamilannya baru menginjak empat belas minggu namun perubahan badannya yang terlihat berubah drastis membuatnya agak sedikit was-was.

Bella merasa badannya sudah cukup besar sebelum hamil dan sekarang di tambah saat tengah hamil seperti ini rasanya berat badannya cepat sekali naik dengan drastis. Bella hanya takut jika dia akan terlihat tidak menarik lagi di mata Robert, semenjak hamil entah kenapa Bella merasa lebih sensitif dan juga sering merasa khawatir dengan tidak jelas.

"Kenapa aku terlihat sangat gendut sekali ..?"

"Bagaimana jika Robert tidak menyukai perubahan diriku yang seperti ini, semakin hari semakin besar dan bulat..?" Ujar Bella dengan sedikit perasaan was-was.

Sementara dari luar Robert mulai merasa cemas karena sangat istri berada begitu lama di dalam sana. Robert mengetuk pintu kamar mandi untuk memastikan istrinya didalam sana.

"Sayang..!! Apa yang sedang kau lakukan di dalam?! Kenapa kau begitu lama sekali! " Ucap Robert dari balik pintu dengan nada cemas.

"Kau baik-baik saja kan?! "

Bella tersadar jika dirinya sudah cukup lama di dalam kamar mandi, padahal dia akan pergi makan malam bersama.

"Iya iya sebentar .. sebentar lagi aku selesai sayang..!"

Bella kemudian bergegas mengakhiri ritual bercerminnya di kamar mandi dan kemudian keluar dari kamar mandi. Begitu dia membuka pintu kamar mandi dia terkejut melihat suaminya yang sedang berdiri menatapnya dengan tatapan penuh kekhawatiran.

Ketika melihat Bella Robert langsung memeluknya dengan sangat erat, entah kenapa dirinya merasakan kekhawatiran berlebihan semenjak tahu jika Bella sedang hamil anak mereka.

"Sayang, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan di dalam sana ?!"

"Apa kau merasa perutmu sakit? atau kau ingin muntah?.. apa ada yang tidak beres dengan tubuhmu ?! Apa yang kau rasakan ?!" Pertanyaan Robert begitu bertubi-tubi membuat Bella sedikit mengerutkan dahinya, dia merasa Robert sedikit berlebihan tapi ke apa Bella malah bahagia Robert begitu posesif padanya.

Bella kemudian mencoba melepaskan diri dari pelukan suaminya, dan menatap Robert.

"Aku tidak apa-apa sayang, aku baik-baik saja.. aku hanya sedang melihat penampilanku di cermin, rasanya semakin hari aku merasa badanku semakin besar padahal usia kehamilanku masih trisemester pertama"

Robert kemudian mulai menatap tubuh Bella, namun baginya tidak ada perubahan yang begitu berarti hanya di saja dimatanya penampilan Bella semenjak hamil semakin cantik dan juga semakin membuatnya sulit menahan hasratnya. Entahlah rasanya semua yang ada dalam diri istrinya rasanya bisa dengan mudah membuat sesuatu dalam dirinya bergelora. Apalagi saat ini ketika Bella hanya menggunakan bathrobe, hanya dengan melihat Bella menggunakan itu saja sukses membuat Robert mengingat betul keindahan dan rasa yang ada di balik situ, dalam sekejap dia merasakan ada sesuatu yang bangkit dalam dirinya.

"Kau terlihat semakin cantik, bagiku kau tidak berubah sama sekali..!"

"Benarkah, tapi aku rasa tubuhku semakin besar.. aku takut jika kau tidak akan menyukai aku karena aku semakin gendut.." ucap Bella sambil mencurutan bibirnya.

"Kau ini bicara apa, semua itu tidak berarti bagiku.. bagiku kau sangat sempurna..!"

Tapi bukankah dulu kau sangat tidak menyukai gadis gendut seperti aku ?! Kau bahkan..uhh.."

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang