Too Good At Goodbyes

22.7K 1K 47
                                    

Kamu pasti berpikir aku bodoh

Kamu pasti berpikir aku orang bodoh

Kamu pasti berpikir bahwa aku baru dalam hal ini

Tapi aku sudah pernah melihat ini sebelumnya

Aku tidak akan pernah membiarkan kamu dekat dengan aku

Meskipun kamu yang paling berarti bagiku

Karena setiap kali aku membuka itu sakit

Jadi aku tidak akan pernah terlalu dekat dengan kamu

Bahkan saat aku paling berarti bagimu

Jika kamu pergi dan meninggalkan aku di tanah

Tetapi setiap kali kamu menyakiti aku, semakin aku tidak menangis

Dan setiap kali kamu meninggalkan aku, semakin cepat air mata ini mengering

Dan setiap kali kamu pergi, semakin aku tidak mencintaimu

Sayang kita tidak punya kesempatan, itu menyedihkan tapi itu benar

Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan (Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan)

Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan (Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan)

Tidak mungkin kamu melihat aku menangis (Tidak mungkin kamu melihat aku menangis)

Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan (Aku terlalu pandai mengucapkan perpisahan)

Sam Smith - Too Goo at Goodbyes

*****

Langkah kakinya dengan mantap menapaki jalanan perkebunan keluarga Martinez, Robert begitu bersemangat menemui gadisnya, ada banyak kerinduan yang dia simpan untuk Bella. Kali ini dia akan mengatakan semuanya pada Bella, apa yang sebenarnya terjadi dan membuat Bella kembali padanya.

Langkahnya sedikit lagi membawanya menuju Bella yang kini berada tak jauh dari tempat berjalan namun Robert melihat pemandangan yang memilukan di hadapannya. Gadis yang dia cintai kini berada di dalam pelukan pria lain, pria yang menjadi rival cintanya. Robert menghentikan langkah kakinya, hatinya berdenyut nyeri melihat semua itu.

"Bella..!"

"Secepat itukah kau melupakan aku.. ?!

"Aku sangat merindukan mu sayang..!" Lirih Robert .

Rasanya Robert juga ingin memeluk tubuh Bella yang sangat dibutuhkan rindukan itu, namun apalah daya rasanya tidak mungkin.

Hatinya bagai teriris pisau tajam, perih dan juga menyesakkan dada. Secepat itukah Bella berpaling darinya, apakah sudah tidak ada lagi cinta dan maaf baginya. Dan kali ini  dia merasakan kesakitan patah hati untuk pertama kali dalam hidupnya.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang