Changes

24.4K 1.1K 43
                                    


Sayang, kau membuat situasi jadi rumit

Sayang, kau membuat situasi jadi rumit

Sayang aku tak mengerti

Kau berubah, aku tak bisa menerimanya

Hatiku tak bisa menerima keadaan ini

Dan perasaanku tak bisa menerimanya

Sayang aku tak mengerti

Kau berubah, aku tak bisa menerimanya

Hatiku tak bisa menerima keadaan ini

Dan perasaanku tak bisa menerimanya

Sayang aku tak mengerti

XXXTENTACION - Changes

*****

Antonio terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit, sebuah ventilator terpasang untuk membantu pernafasannya, terdapat juga sebuah monitor kecil yang memperlihatkan kondisi detak jantung pria itu, tekanan darahnya, hingga kadar oksigen yang terkandung alam darahnya. Di layar tersebut juga terlihat garis-garis yang menunjukkan grafik detak jantung Tuan Antonio yang juga mengeluarkan suara sesuai detakan jantungnya.

Dorothy menatap sedih melihat suaminya terbaring tak berdaya, dokter baru saja mengatakan suaminya terkena serangan jantung, Antonio di diagnosa mendapatkan serangan jantung ST Segment Elevation Myocardial Infarction (STEMI). Ini tergolong jenis serangan jantung yang parah yang memerlukan penanganan segera. Mendapati kabar itu membuat Bella dan ibunya sangat bersedih.

Bella merasa bersalah karena dia yang menyebabkan ayahnya menjadi sakit, apalagi sang ayah harus segera mendapatkan penanganan dokter ahli jantung terbaik, sehingga para dokter disana merujuk Tuan Antonio untuk dipindahkan ke Presbyterian University Hospital of Columbia and Cornell yang berada di New York untuk Segera mendapatkan penanganan lebih mendetail.

Matthew duduk di samping Bella pria itu selalu menggenggam tangan Bella dan menguatkannya.

"Are you okey..?" Tanya Matthew.

"No, I'm not Matt.. aku sangat takut jika ada apa-apa dengan Daddy, bagaimana jika Daddy ku,.."

"Sttt.. jangan berkata yang tidak-tidak.. aku yakin Daddy mu kuat, jangan khawatir kita akan membawanya ke rumah sakit terbaik di New York.."

"Matt, semua ini salah ku.. aku yang membuat Daddy jatuh sakit, aku tidak akan memaafkan diri ku sendiri jika hal buruk terjadi pada Daddy.."

"Tidak, ini semua bukan salah mu atau siapapun Bella, kau tidak boleh menyalahkan dirimu sendiri..!" Matthew merengkuh Bella dalam dekapannya berusaha membuat Bella merasa tenang.

"Apa kau ingin secangkir teh..? Aku akan membawakannya untukmu..?!"

"Aku tidak mau, Matt..!"

"Tapi kau perlu sesuatu buang bisa membuatmu merasa lebih nyaman.. aku akan mengambilkannya, kau tunggulah disini.." tanpa menunggu jawaban Bella Matthew beranjak dan pergi mengambilkan secangkir teh untuk Bella.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang