Rainbow After The Storm

22.9K 1K 21
                                    

Satu bulan kemudian...

Bella dan juga Lauren tengah duduk di kursi kayu yang berada di halaman belakang rumahnya. Setelah sebulan kini kondisi Lauren sudah sangat membaik sehingga Bella bersama orangtuanya membawa Lauren untuk tinggal bersama mereka di Oregon.

Lauren yang memang sudah tidak memiliki siapapun itu akhirnya menerima permintaan keluarga Bella agar tinggal bersama mereka, dan kini disinilah mereka semua berada, rumah perkebunan milik keluarga Martinez.

Kedua sahabat itu kini sedang asik memperhatikan bocah kecil yang sedang bermain dan berlarian dengan seekor kucing.

"Masson.. jangan berlari-lari nak, hati-hati perhatikan langkahmu.." ucap Lauren penuh kasih sayang.

Kini Masson bisa tinggal bersamanya, walaupun nyonya Maribeth merasa sedih pada awalnya karena Lauren memilih tinggal bersama keluarga Bella, namun dia tidak bisa memaksakan Lauren kembali ke rumah mereka yang banyak menyimpan kenangan buruk baginya.

Meski dengan berat hati nyonya Maribeth menerima semua dengan berharap Lauren akan meresa lebih baik tinggal bersama Bella dan dia pun sering datang berkunjung untuk menengok Lauren dan juga cicitnya Masson.

Sebuah senyuman terkembang di wajah Bella, dia begitu senang melihat Lauren dan Masson kini bisa bersama.

"Kenapa kau menatapku sambil tersenyum seperti itu..?!" Tanya Lauren yang menyadari jika Bella tak lepas memandanginya sambil tersenyum.

"Apa kau bahagia..?!" Tanya Bella.

"Ya, Tentu saja.. tidak ada hal di dunia ini yang aku inginkan sebesar aku menginginkan Masson memanggil ku mommy.."

"meskipun aku kehilangan anak dalam kandungan ku, tapi aku bersyukur Tuhan masih sangat baik padaku.." ujar Lauren

"Aku senang kau sekarang sudah jauh lebih baik Lau.. dan aku sangat menyesal karena aku kau kehilangan bayi mu, aku sungguh minta maaf Lau.." sesak Bella.

"Hei,hei.. sudah aku bilang berkali-kali jika apa yang terjadi bukanlah kesalahanmu, itu semua memang seharusnya terjadi dan Berhentilah selalu mengatakan maaf padaku..!"

"Lau..!" Bella menatapnya dengan tatapan yang mendalam.

"Kita sudah sepakat untuk tidak akan membahas masalah ini lagi bukan, ini adalah bagian lalu dari kehidupan kita jadi kita harus melupakannya..!" Ucap Lauren

"Kau benar.. terima kasih Lau, terima kasih banyak..!"

Lauren kemudian meraih tangan Bella dan menggenggamnya lembut.

"Bella , lalu kau sendiri bagaimana. apa kau bahagia ?.. kau bahkan harus berpisah dari orang yang kau cintai karena aku..?!"

"Kami bukan berpisah karena mu.. dan aku bahagia, lagi pula aku dan Robert kami tidak benar-benar berpisah.. hanya saja saat ini kami hanya perlu sedikit waktu agar kami masing-masing menyadari jika kami berdua memang sangat saling mencintai.." ucap Bella dengan pipi merona penuh rasa bahagia.

"Lalu apa kau tidak merindukannya..?!"

"Tentu saja, bahkan sangat merindukannya.. hanya saja aku akan menyimpan semua kerinduan ku yang banyak ini dan akan mencurahkan semuanya ketika kami bertemu nanti..!"

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang