I'm Quit

46.3K 1.7K 22
                                    

Akhirnya kembali ke part Bella dewasa..

Selamat membaca...

"...Dulu dan sekarang kau pun masih membuatnya terluka namun kali ini dengan cara yang berbeda kau mencoba melukai harga dirinya dengan memperkosanya..!"

Kalimat yang di ucapkan Anna itu seolah terus berputar di kepala Robert.

"Bella, bagaimana bisa aku tidak mengenalimu..?" Penyesalan itu akhirnya datang menghampiri Robert, dirinya pun merutuki bahwa dirinya memang seorang bajingan.

Robert meraih ponselnya dan mencari nama Bella dia berniat untuk menghubungi Bella, namun dia mengurungkan niatnya karena Robert merasa jika dia harus menemuinya langsung untuk meminta maaf.

Robert kembali mengingat masa dulu ketika dia masih sering menyakiti Bella, lalu kejadian saat Bella di kurung di loteng dan saat dia menjalani hukuman karena semua perbuatannya, tiba tiba saja hati Robert menjadi sakit ketika mengingat semua perlakuannya pada Bella dulu.

Sejak hari di mana dia pergi ke Swiss Robert sebenarnya membawa rasa penyesalannya yang amat besar pada Bella, yang tidak seorangpun tahu dulu selama masih di Amerika dan menjalani hukumannya Robert selalu diam diam mengamati Bella dari kejauhan. Dia selalu ingin minta maaf atas semua yang dia lakukan namun Robert terlalu pengecut untuk melakukannya.

Lama tinggal di Swiss untuk sekolah, kemudian kuliah dan akhirnya membangun perusahaan disana membuat Robert sedikit demi sedikit melupakan rasa bersalahnya pada Bella. Entah karena sangat merasa bersalah Robert mengubur dalam-dalam semua hal tentang Bella dalam hidupnya.

Kini setelah mengetahui kebenarannya Robert memutuskan akan meminta maaf pada Bella. Mengetahui ternyata sampai saat ini Bella Masih hidup dengan traumanya membuat Robert ingin membuat Bella melupakan semua itu.

"Aku akan berusaha membuatmu melupakan semua kenangan buruk mu Bella, walaupun aku tahu aku adalah penyebab semua itu tapi aku akan berusaha, hingga suatu saat kau akan benar-benar melihat ketulusanku.."

*****

Setelah kejadian tadi malam Anna membawa Bella ke apartemennya, Anna tidak membiarkan Bella sendirian saat ini dia memutuskan akan menemani Bella.

Selama perjalan pulang dari club' malam tadi Bella tidak henti-hentinya menagis, bahkan Matthew selalu memeluk Bella untuk menenangkannya tapi nampaknya Bella masih terus ketakutan hingga akhirnya dia kelelahan dan tertidur di pelukan Matthew.

Setelah sampai di apartemen Anna, Matthew langsung membaringkan tubuh Bella di tempat tidur, Matthew menatap wajah cantik Bella yang sudah terlelap, rasanya hatinya begitu sakit ketika mengetahui fakta mengenai Bella dari apa yang di ceritakan Anna. Walaupun mereka baru pertama kali bertemu namun Matthew merasa Bella adalah gadis spesial bagi dirinya.

Kini Matthew sudah bertekad untuk menjadikan Bella sebagai wanitanya dan melindungi Bella dari pria brengsek seperti Robert. Matthew pun berjanji pada dirinya tidak akan menyakiti Bella dan akan membahagiakannya, dan siapapun tidak ada yang bisa menghentikan nya untuk memiliki Bella.

"Aku akan menjagamu, karena kau adalah wanitaku mulai saat ini.." Matthew terus menatap wajah damai Bella ketika tertidur sambil merapihkan anak rambutnya yang sedikit menutupi wajah cantiknya.

*****

Keesokan harinya Bella terbangun dengan kepala yang agak sakit dan matanya yang sembab, semalam Bella agak mabuk dan juga menangis terus menerus karena Robert. Kejadian malam kemarin membuat Bella semakin benci dan enggan bertemu lagi dengan Robert, namun dia juga sudah pernah berjanji pada Tuan Robin untuk tetap mendampingi Robert sesuai permintaan mantan bosnya itu.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang