Flashback (End) Bella 7

28.4K 1.1K 40
                                    

Udah ini part terakhir.. 끝

Selamat membaca

Akhirnya polisi menemukan siapa yang terakhir meninggalkan tempat itu sebelum Bella di temukan pagi ini, rekaman CCTV memperlihatkan empat anak lelaki yang meninggalkan tempat itu terakhir kali dan tidak ada lagi yang naik kesana selain mereka, dari situlah polisi akhirnya dapat menemukan para anak-anak yang melakukan semua itu pada Bella.

Bahkan polisi juga telah mendapatkan fakta bahwa Robert dan teman temannya adalah pelaku bullying pada Bella selama ini, beberapa anak akhirnya membuat kesaksian pada polisi karena merasa kasian pada Bella.

Kini Robert, Sean, William, dan Orlando telah di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan mereka, mereka masing-masing di tempatkan di ruangan berbeda selama pemeriksaan. Semua orang tua mereka juga telah datang untuk mendampingi anak mereka dengan membawa pengacara pribadi masing-masing.

Semua fakta yang dikatakan oleh polisi membuat orang tua mereka sangat terkejut dengan apa yang anak anak mereka lakukan, mereka tidak pernah berpikir jika anak anak mereka sanggup melakukan hal yang sangat kejam.

Tuan Robin kini sudah duduk mendampingin putranya , sepanjang menemani Robert di dalam ruangan itu ekspresi wajahnya yang sulit di artikan. Namun yang pasti raut wajah kecewa seorang ayah yang merasa gagal telah mendidik putranya.

Robert pun baru kali ini melihat sang ayah hanya terdiam karena kecewa sambil sesekali tangannya bertopang dagu sambil menghembuskan nafas dengan berat, Robert merasa semakin bersalah.

"Why did you do that, Rob..?" Tanya tuan Robin yang akhirnya memecah keheningan di antara ayah dan anak itu.

"......" namun tidak ada jawaban dari mulut Rob, dia hanya menundukkan kepalanya.

"I'm sorry Dad.." hanya itu yang bisa terucap oleh dirinya.

"Harusnya kau mengatakan maaf pada gadis itu, bukan kepadaku..!"

"Daddy sudah kecewa padamu, Rob..!"

"Bagaimana bisa, kau dan teman-teman mu tega melakukan itu semua pada seorang gadis, dia bahkan berada di dalam tempat itu sendirian sepanjang malam. Sudah pasti dia sangat ketakutan Rob..!"

"Apa kalian menganggap semua ini adalah lelucon..?"

Robert hanya bisa diam mendengar semua perkataan ayahnya, bahkan untuk menjelaskan alasan apapun sudah tidak ada artinya lagi karena memang dirinya salah.

"Setelah semua masalah ini selesai kau akan pindah ke Swiss dan bersekolah asrama di sana.."

"Tapi Dad, aku..."

"Sudahlah Rob jangan membantah, tidak ada pilihan bagimu son..! kau berharap saja agar orang tua gadis itu tidak akan menuntut mu dan membuat mu masuk ke tahanan bagi remaja dan lebih baik ikuti saja apa yang Daddy katakan..!"


Hening...

Tidak ada percakapan lagi antara ayah dan anak itu, Rob masih tenggelam bersama pikiran pikirannya sedangkan sang ayah sesekali menatap wajah anaknya dengan kekecewaan dengan seribu pertanyaan dalam benaknya bagaimana bisa anaknya melakukan semua tindakan itu.

Para polisi sudah mendapatkan semua bukti dan mencoba mencari tahu alasan mengapa ke empat anak itu tega mengurung seorang gadis, bukan hanya mengurung tetapi juga melukai fisiknya dengan luka bakar di punggung Bella. Bekas tanda penyiksaan itu menjadi alasan kuat bagi polisi untuk menghukum mereka semua atas perbuatannya pada Bella.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang