"Aku akan pergi, aku tahu kaulah yang tak bisa kumiliki.."
"Aku akan melepaskan, akan ku buang semua ingatanku bersamamu.."
"Aku tak boleh mendekatimu lagi.."
"Aku sangat takut akan perasaan ini.."
"Kumohon bawa semua ingatan tentangmu, hapuskan semuanya.."
"Usai bagiku..."
Punch - Done for me ( Ost Hotel Del Luna )
*****
Manhattan, New York.
"Benarkah ? Kau berhasil Jake, jadi Bella pulang ke rumah orang tuanya..?!" Tanya Robert bersemangat.
Setelah berhari-hari mencari keberadaan Bella akhirnya Robert mengetahui jika Bella kembali ke rumah orang tuanya.
"Ya, bos.. orang yang mencari Bella dia melacak sinyal ponselnya sempat aktif beberapa saat sebelum akhirnya di matikan kembali.. Bella berada di Portland Oregon.."
"Kalau begitu persiapkan semuanya, aku akan pergi menemuinya sekarang..!"
"Hmm, tapi maaf bos Anda tidak dapat pergi saat ini..!"
"Kenapa ? Kenapa kau melarang ku..?!"
"Bukan maksud saya melarang bos, tapi Tuan Robin saat ini sedang dalam perjalan menuju kemari, dia memerintahkan saya agar membatalkan semua pertemuan anda dan meminta anda menunggunya disini.."
"Daddy ?.. memangnya ada apa sampai Daddy kembali ke sini..?!" Robert heran
Tidak biasanya sang ayah akan langsung datang seperti ini, sepertinya memang ada hal penting yang membuat Tuan Robin hingga meninggalkan perjalanan keliling dunianya.
"Tapi, Bella.. aku harus menemuinya Jake.. !" Robert berkata dengan anda lirih.
"Saya tahu bos tapi lebih baik kita menunggu Tuan Robin dulu, saya rasa Tuan Robin memiliki hal penting sehingga dia terbang kemari dan meninggalkan liburannya.."
Jake tahu saat ini bos nya sedang dalam ke adaan sedih, walaupun kadang dia sering mengumpat Robert dalam hati karena perlakuannya yang kadang seenaknya. Namun kali ini Jake sangat merasa kasihan terhadap Robert yang terlihat snagat kacau beberapa hari ini. Jake akhirnya sadar jika bos nya benar-benar mencintai gadis itu.
"Saya tahu bos, jika Bella sangat penting bagi anda saat ini. Tapi lebih baik jika anda menemui dulu Tuan Robin karena sepertinya ada hal yang sangat mendesak yang membuatnya sangat terburu-buru datang kemari.." Jake mencoba meyakinkan bos-nya.
"Kau benar Jake.. aku akan menemui Daddy dan setelah itu pergi menemui Bella.."
Robert semakin resah hati dan pikirinnya semakin kacau dan menjadi tidak tenang. Namun dia sudah memutuskan.
*****
Bella sedang berjalan-jalan menikmati suasana perkebunannya, sinar matahari pagi itu terasa hangat menyentuh kulitnya, matanya di suguhi pemandangan asri yang menyegarkan mata.
Bella berjalan di atas rerumputan tanpa alas kaki, rerumputan itu seolah menggelitik telapak kakinya ketika dia berjalan menelusuri hamparan hijaubiti. baginya menikmati suasana indah di perkebunan keluarga adalah obat pelipur katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...