Selamat membaca...
Malam ini Robert akan mengatakan semua yang dia rasakan pada Bella, meminta maaf dan mencoba mendapatkan hati Bella karena Robert telah mengakui kini dirinya sudah jatuh cinta pada gadis yang dulu dia anggap sebelah mata.
Entah kapan perasaan itu tiba-tiba hadir, namun Robert menyakini saat ini dia sudah mencintai Bella. Dia ingin membayar semua perlakuannya dulu dengan memberikan hati dan juga hidupnya untuk bella. Berusaha dengan keras membuktikan kesungguhannya.
Mendengar perkataan Robert jika pria itu merindukannya jantung berdegub kencang. Sepertinya sedang bermimpi mendengar pria yang dulu sangat membencinya kini bisa mengucapkan kata rindu padanya. Dalam benaknya Bella selalu bertanya ada apa sebenarnya dengan Robert.
Selama di dalam lift Robert tidak melepaskan pelukannya hingga beberapa saat Robert mulai melonggarkan pelukannya dan meraih wajah Bella dengan telapak tangannya. Pria itu menatap kedalam manik coklat Bella, menyampaikan kebenaran perasaannya lewat tatapan matanya.
Bella pun hanya membalas tatapan mata Robert dengan penuh rasa kebingungan dan segala pertanyaan yang ada dalam benaknya.
Namun satu hal yang mengusik Bella adalah sorot mata Robert seolah mampu menyeruak hingga kedalam dasar jiwanya, pertama kalinya bagi Bella dia merasakan detak jantungnya seolah berhenti ketika pria itu tak lepas menatap maniknya.
Hingga akhirnya mereka berdua tersadarkan oleh suara lift yang ternyata sudah berhenti. Dan itu menjadi kesempatan bagi Bella untuk melepaskan diri dari pelukan Robert.
Melihat pintu lift terbuka Robert lalu menarik lengan Bella dan mengajak gadis itu ikut keluar bersamanya. Kali ini Robert mengenggam tangan Bella dengan lembut, Bella masih dalam keadaan bingung baru menyadari jika mereka kini berada di lantai teratas gedung Citygroup.
"Ke-kenapa anda membawa saya kemari tuan..?" Bella berusaha melepaskan tangannya yang di genggaman oleh Robert. Bella menjadi takut Robert akan mengulangi perbuatannya seperti malam itu.
Melihat wajah Bella yang berubah menjadi panik Robert kemudian mencoba menjelaskan alasannya membawa bela kemari.
"Bella, aku tidak akan melakukan apapun padamu, aku berjanji. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu pada mu.."
"Tolong.. kali ini berikan aku kesempatan...!" Robert memohon
"Tapi, aku tidak ingin berlama-lama di sini bersama anda..!"
"Bella, aku berjanji setelah ini aku yang akan mengantarmu tapi saat ini tolong tetaplah disini bersamaku sebentar saja.."
Bella dilanda kebingungan apakah dirinya mengikuti permintaan Robert atau pergi meninggalkan pria itu.
Kini mereka berada di library, Bella merasa heran kenapa lelaki itu harus membawanya ke tempat itu. Karena tidak mau berlama-lama dengan Robert akhirnya Bella menghentikan langkahnya dan melepaskan genggaman Robert, dia mencoba menanyakan maksud Robert membawanya tempat itu.
"Jika ada yang ingin kau katakan tuan, anda bisa katakan saja sekarang, karena saya tidak punya banyak waktu saat ini..!! Bella beralasan.
Kini Bella berdiri berhadapan dengan Robert membentangkan jarak di antara mereka. Robert merasakan hatinya berdenyut melihat Bella yang membuat jarak dengannya, tapi pria itu sadar semua itu karena Bella masih merasa takut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...