Melawan Kekuatan

84K 2.5K 34
                                    

"Dan hal yang lebih ironis lagi adalah aku sebagai korban perundungannya malah menjadi sekertarisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan hal yang lebih ironis lagi adalah aku sebagai korban perundungannya malah menjadi sekertarisnya.." imbuh Bella

"No Way Bella.." Anna masih tidak percaya kenyataan yang akan dihadapi Bella.

Entah seperti apa yang harus Anna katakan untuk menghibur Bella pada saat ini namun satu hal dapat dia pasti kan adalah semua gambaran peristiwa dari yang Bella katanya padanya tidak mampu menjabarkan luka dan trauma dari dalam diri Bella seluruhnya, sungguh sangat sulit membayangkan posisi Bella pada saat itu, sendiri, terbuang dan teraniaya.

"Lalu bagaimana kau akan menghadapi dia nanti Bella?.. " Anna bertanya dengan ragu.

Mendengar pertanyaan Anna membuat Bella mengakat kepalanya dan menatap langit malam itu

"Entahlah.." memang hanya kata itu yang terlintas dalam pikirannya.

"Aku tidak tahu bagaimana menghadapi nya nanti, melihatnya saat ini saja sudah membuatku sangat ketakutan.." Bella memeluk kedua tangannya sendiri, angin malam itu terasa sangat dingin menerpa kulitnya.

"Mungkin aku akan mengundurkan diri, aku tidak akan sanggup jika harus menghadapinya.."

Anna tahu akan sangat sulit bagi Bella memutuskan apa yang akan dilakukan esok hari tapi dia harus membantu Bella agar memiliki kekuatan menghadapi kenangan buruknya.

"Bella aku rasa kau harus melawan ketakutanmu, kau tahu jika kau pergi saja dan tidak melakukan sesuatu dengan trauma mu itu aku yakin suatu saat semua itu akan muncul kembali. Tapi biarlah kali ini kau menghadapi semua ketakutan mu dan merubahnya menjadi kekuatanmu. Jangan bairkan perasaan sakit itu memenangkan semuanya dan yang akhirnya membuatmu hidup dengan luka batin yang tidak pernah sembuh."

"Maksudmu Anna..?"

" Hadapilah pria itu.. biarkan dia melihat dirimu yang sudah menjadi wanita yang kuat, jangan biarkan dirimu terluka oleh siapapun terutama dia. Dengan mengdapinya aku yakin kau akan melupakan trauma itu, dulu mungkin kau tidak sanggup melawan ketidakadilan yang kau alami tapi sekarang aku yakin kau mampu melakukannya Bella.."

"Tapi aku sangat takut.."

"Ada aku Bella, aku akan ada disampingmu dan membantumu bertahan. Aku tahu kau wanita yang kuat, dan aku yakin semua ini adalah rencana Tuhan untuk menolongmu, jangan lari dari semua ini Bella mari hadapi semua dan aku berjanji akan ada selalu untukmu.." Anna menggenggam tangan Bella seolah mengalirkan kekuatan padanya.

"Lalu bagaimana caranya Anna..?" Tanya Bella yang tampak penuh keraguan.

"Kau tahu, aku sudah sering bilang padamu Bella kau adalah wanita yang sangat cantik dan luar biasa. Hanya saja kau selalu menyembunyikan semua itu, pertama kau harus merubah tampilan dirimu, merubah cara berpakaian dan juga memakai riasan tunjukanlah semua kecantikan mu itu maka kau akan tahu perbedaannya. Kau tahu apapun ukuran tubuh seseorang akan menjadi tidak berarti jika dia memiliki hati yang luar biasa seperti dirimu, kecantikan sesungguhnya akan terpancar adalah dari dalam diri dan juga kecerdasanmu."

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang