Tapi tak ada yang lebih dahsyat dari gempita yang datang bersama dekapan mu...
Dan di dunia kesepian ini, ku lihat wajahmu...
Tapi semua orang di sekitarku berpikir aku gila, mungkin...
Tapi aku tidak peduli kata mereka, aku jatuh cintai padamu..
Mereka mencoba menarik ku menjauh, tapi mereka tidak tahu kebenarannya...
Hatiku terlumpuhkan oleh nadi yang terus coba ku tutup...
Kau membedahku dan aku terus kucurkan cinta...
Terus ku kucurkan cinta , terus..
Dan kau melukai aku...
Bleeding Love - Leona Lewis
*****
Tuan Antonio yang kini terbaring tak sadarkan diri paska operasi kini mulai mendapatkan kesadarannya sedikit demi sedikit.
"Bel-la.." nama putrinya lah yang pertama kali dia ucapkan pada saat matanya terbuka.
"Bel-la..!"
Suster yang melihat tuan Antonio tersadar segera memanggil dokter dan juga nyonya Dorothy.
"Nyonya suami anda sudah sadar. Saat ini dokter akan memeriksa terlebih dahulu keadaannya..!"
"Benarkah ?!"
"Ya Tuhan, terima kasih banyak.. " ucap Nyonya Dorothy penuh syukur.
Anna pun yang ada disitu tak henti hentinya berucap syukur mendengar ayah dari sahabatnya itu kini sudah tersadar.
"Sejak sadar beliau selalu mengucapkan nama Bella terus menerus. Jika ada yang bernama Bella disini bisa langsung menemuinya.." kata sang suster lagi.
"Apa ?! Dia mencari Bella, bagaimana ini..?!" Dorothy bingung dengan situasinya saat ini di satu sisi dia bersyukur namun disisi lain dia juga takut.
Bahkan dirinya dan Anna belum lagi mendapatkan kabar terbaru mengenai usaha pencarian Bella.
Anna yang juga disitu merasa sama bingungnya dengan Nyonya Dorothy, Anna tahu ibu dari sahabatnya itu pasti tidak akan mungkin menjelaskan keadaan yang dihadapi Bella saat ini.
"Apa yang harus aku katakan pada suamiku Anna..?"
"Tidak mungkin kan aku mengatakan hal sebenarnya,bagaimana jika dia terkena shock lagi..?!"
"Nyonya sebaiknya kita tidak perlu mengatakan apapun pada suami anda, kita bilang saja jika Bella sedang beristirahat dan dia akan kembali kemari nanti.."
"Lalu bagaimana jika Bella masih belum di temukan Anna ?.. Antonio pasti akan minta bertemu dengan Bella segera, aku tahu suamiku dia tidak akan tenang sebelum melihat putrinya .."
"Bagaimana ini..?!"
"Nyonya, saya yakin semua orang sekarang sedang berusaha menemukan Bella.. dan saya juga yakin Bella akan segera bertemu lagi dengan kita.. percaya, karena dengan percaya saya yakin Tuhan akan membantu kita menemukan Bella.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...