Flashback Bella 2

33K 1K 8
                                    

Selamat memebaca 😉

💞💞💞

Keesokan harinya terjadi kegaduhan di East side middle school, pamphlet wajah Bella tertempel di seluruh dinding sekolah, pintu loker siswa, dan juga bertebaran dimana-mana. Di dalam selembaran itu foto Bella di edit hingga menyerupai "pig". Dengan kata-kata menyakitkan yang tertulis di selembaran itu."Gadis "pig" ini adalah seorang penguntit.."

Lauren yang kala itu datang lebih dulu ke sekolah sungguh terkejut mendapati wajah sahabatnya di jadikan selembaran seperti itu, namun dia sungguh bingung dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sehingga Bella di jadikan bahan lelucon oleh seseorang. Bahkan semalam Bella tidak menelponnya seperti janjinya dan saat Lauren menghubunginya lagi ponsel Bella tidak aktif.

Dengan segera dia menghubungi Bella agar tidak datang ke sekolah namun ponselnya tetap tidak aktif, dan ternyata Lauren terlambat karena ternyata Bella sudah tiba di sekolah.

Bella yang baru turun dari mobil ayahnya meresa aneh karena semua mata siswa menatap aneh padanya, ada yang menatap sinis, dan juga mentertawai dirinya. "Ada apa dengan mereka, kenapa menatapku begitu..?" Batin Bella.

Seketika perasaan Bella menjadi tidak enak karena semua tatapan aneh orang-orang yang dia temui, tidak lama Lauren yang melihat kedatangan Bella berlari dan menarik Bella agar tidak masuk ke dalam sekolah.

"Bella.. ikut dengaku sekarang..!" Lauren dengan cepat menarik Bella sebelum semakin banyak orang melihat kehadirannya.

"Lau.. berhenti kenapa kau menariku, ada apa..?" Tanya Bella bingung.

"Look.." Lauren menyerahkan selembaran yang dia ambil dari pintu lokernya.

"Apa ini..?" Bella masih bingung dengan apa yang dia lihat.

"Aku yang harusnya bertanya, ada apa denganmu kenapa hari ini seluruh sekolah di hebohkan dengan selembaran wajahmu yang sudah di edit seperti ini..memangnya apa yang kau lakukan..?"

"Kau juga tidak menghubungi ku kemarin dan saat aku menghubungi mu ponselmu tidak aktif, katakan sekarang ada apa..?" Tanya Lauren dengan nada penekanan.

Bella sungguh tidak menyangka karena aksinya kemarin ketahuan oleh Robert hari ini dia harus menerima hal seperti ini.

"Ke-kemarin ak-ku.."

"Katakan Bella ada apa..?"

"Kemarin saat aku sedang mengambil foto Rob, aku ketahuan oleh dia dan teman-temannya, Robert marah dan dia menghancurkan ponselku.." jelas Bella.

"Apa..Lalu ?"

"Saat itu aku begitu takut melihat dia marah karena aku mengambil fotonya diam-diam. Aku tidak tahu harus berbuat apa karena aku takut dan malu aku berlari pulang.."

"Bella aku pernah bilang padamu jangan lakukan hal itu, apa kau tidak tahu peringai anak-anak itu..mereka semua adalah terburuk diantara yang paling buruk.."

"Karena mereka anak orang kaya dan populer mereka suka seenaknya, dan sekarang kau dalam masalah besar Bella..!"

"Lalu aku harus berbuat apa..?"

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang