Selamat membaca...
Ditengah perjalannya menuju bandara terlihat ekspresi wajah Bella yang nampak tegang, beberapa kali dia terlihat mengigit jari-jarinya untuk meluapkan perasaan resahnya. Saat ini dalam pikirannya dia hanya ingin segera sampai di bandara dan menemui Robert, namun sejak tadi Bella merasakan ponselnya terus menerus bergetar, Bella sempat mengabaikan getaran ponselnya itu. Namun karena panggilan itu terus berlangsung mau tidak mau membuat Bella mengeluarkan ponsel dari sakunya.
Betapa terkejutnya Bella melihat panggilan itu, ternyata yang menghubunginya adalah rumahbsakit dimana Lauren dirawat. Seketika Bella merasakan perasaan yang tidak setelah itu.
"Hallo..!!"
Bella terdiam mendengarkan penjelasan dari orang yang menghubunginya.
"APA !!!"
Bella terkejut mendengar perkataan orang rumah sakit yang menghubunginya, nampaknya orang itu mengatakan sesuatu hal mengenai keadaan Lauren.
"Ba-baik.. aku akan segera datang..!!" Bella lalu memutuskan panggilan itu, wajahnya terlihat sangat gusar dan juga panik.
Matthew memperhatikan Bella yang tiba-tiba saja ekspresinya berubah menjadi sangat takut dan juga cemas.
"Ada apa..?!" Tanya Matthew penasaran.
"Matt kita... Aku,..tidak jadi ke bandara, antarakan aku kembali kerumah sakit sekarang.. tolong..!" Ucap Bella.
"Ya, tapi ada apa Bella.. katakan padaku..?!" Ucap Matthew yang semakin penasaran.
Bella menggenggam erat ponselnya , air matanya seketika jatuh dan dia terlihat sesekali mengusap air mata dengan punggung tangannya.
"Lauren.. di-dia.. mereka bilang tiba-tiba dia mengalami kejang dan saat ini dia keadaannya bertambah kritis..!"
"Apa..!!"
"Tolong Matt, aku harus kembali ke rumah sakit..!"
"Lalu bagaimana dengan Robert..?!" Ucapnya Matthew mengingatkan kembali tujuan Bella untuk menemui Pria itu.
Bella semakin merasakan dirinya berada keadaan yang sulit.
"A-aku.. aku harus melihat keadaan lauren sekarang.. aku mohon Matt..!!"
"Baiklah, aku harap kau tidak akan menyesal dengan membiarkannya pergi begitu saja.."ucapnya.
Matthew tahu jika ini adalah keadaan sulit dan juga sangat dilematis bagi Bella. Tapi Bella susah memutuskan siapa yang menjadi prioritasnya. Akhirnya Matt memutarkan lagi laju kendaraannya untuk kembali ke rumah sakit.
Matthew secepat mungkin membawa laju kendaraannya untuk sesegera mungkin sampai di rumah sakit. Wajah panik Bella kini berubah menjadi raut wajah yang terlihat sangat ketakutan. Dia tidak sanggup membayangkan jika hal buruk akan terjadi pada Lauren.
Setelah mereka sampai, Bella dan Matthew berlari ke arah ruangan Lauren dirawat. Ketika dia masuk di dalam ruangan itu nampak para dokter kini tengah berjuang menyelamatkan Lauren.
"Ya Tuhan apa yang terjadi..?!" Ucap Bella panik.
Bella melihat semua orang sibuk melakukan pertolongan pada Lauren yang kantuknya berhenti berdetak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...