Selamat membaca...
Setelah penolakan yang dilakukan Bella hampir sebulan yang lalu Robert semakin bertekad ingin membuktikan pada Bella jika dirinya sungguh sungguh dengan apa yang dia katakan.
Dia juga sudah tidak memperdulikan apa yang ayahnya katakan agar menjauhi Bella, dan Jake pun tidak dapat lagi menghalangi keinginan boss nya yang sudah tergila gila pada Bella.
Tingkah laku Robert membuat Jake kadang sakit kepala, karena jatuh cinta Jake rasa kelakuan boss nya itu makin aneh. Contohnya beberapa hari yang lalu ketika Bella dan Anna sedang berbelanja di Mall, para gadis itu sedang berbelanja dan memasuki toko yang menjual pakaian dalam.
Robert saat itu mengajak Jake untuk mengikuti Bella kemanapun gadis itu pergi, hingga akhirnya Bella dan Anna masuk ke toko pakaian dalam itu, Robert bersikeras ingin masuk kesana walaupun Jake sudah menahan boss nya itu agar tidak masuk ikut kesana.
Jake akhirnya tidak dapat menolak permintaan gila boss nya mau tidak mau dia harus tetap mengikuti boss nya hingga kedalam toko itu, dalam benaknya bukankah akan sangat mencolok ketika dua orang pria dewasa dengan tubuh tinggi dan kekar memasuki toko pakaian dalam wanita, namun Jake bisa apa dia hanya berusaha menahan malunya ketika masuk kedalam sana. Kehadiran mereka menarik perhatian wanita yang berada di toko tersebut, banyak yang menyangka jika mereka akan berbelanja pakaian dalam untuk pasangan mereka.
Setelah beberapa lama terus mengikuti Bella, gadis itu merasa jika sepertinya ada yang mengikutinya dari tadi.
Robert dan Jake menyadari jika Bella curiga lalu kedua pria itu berlari dan terpaksa bersembunyi kedalam bilik bilik yang biasa di pakai untuk mencoba pakaian dalam. Namun ternyata di dalam bilik -bilik itu sedang di gunakan wanita untuk mencoba pakaian dalam, dalam seketika terdengar teriakan dari para wanita yang biliknya di masukin oleh Robert dan Jake sehingga mereka di teriaki pria mesum dan harus di bawa ke kantor keamanan Mall. Untung saja ketika Robert dan Jake di tarik keluar oleh security Bella dan Anna sudah meninggalkan toko itu.
Hari itu adalah hari paling buruk yang pernah Jake alami, pertama kalinya dalam hidup seorang Jake di cap sebagai pria mesum karena kelakuan bar-bar bos nya itu. Melihat Robert yang bertingkah tidak wajar karena jatuh cinta membuat Jake berpikir dirinya sebaiknya tidak mengenal yang namanya jatuh cinta.
*****
Robert kini setiap hari akan selalu diam-diam memperhatikan Bella dari layar CCTV di ruangannya, dia meminta khusus sebuah layar untuk bisa melihat aktivitas Bella saat bekerja di ruangannya. Jika di lihat kelakuan Robert ini sama seperti Bella dulu ketika diam diam selalu mengambil foto ketika sedang bermain basket.
Tidak hanya itu setiap hari Robert akan mengirimkan sebuah buket bunga mawar kepada Bella sebagai permintaan maafnya. Seperti hari ini, di depan meja kerjanya sudah ada sebuket bunga mawar yang indah dengan sebuah kartu ucapan dengan tulisan "I Love you" kadang juga "I'm so sorry dan inisial nama pengirimnya "R.A."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...