Lanjut yaa..
Selamat membaca 😊💞💞💞
Besoknya Bella berangkat sekolah dengan sedikit perasan was-was, perasaanya sangat takut dan membuat Bella agak sedikit gelisah. Sang ayah Antonio menatap anaknya dengan sedikit aneh pagi itu tidak biasanya Bella terlihat saperti orang yang sedang memikirkan banyak hal dan tidak fokus saat di ajak bicara.
Beberapa kali Antonio sang ayah mengajak Bella berbicara saat sarapan namun gadis itu hanya tertunduk sambil mengigit jari-jarinya.
"Bella.. are you okey..?" Tanya Antonio.
Namun Bella masih belum menyadari sang ayah mengajaknya berbicara.
"Bella..!"
"Hei, Don't you hear me ?" Tanya Antonio lagi sambil mengetuk meja makan dan menyadarkan Bella dari pikiran-pikiran nya sendiri.
"Oh, ya Dad ada apa ?"
"Apa kau tidak mendengar Daddy berbicara padamu..?"
"Hmmm.. sorry Dad ak-aku tadi sedang memikirkan sesuatu.."
"Apa kau ada masalah..?"
"N-noo Dad, I'm fine..!"
"Lalu kenapa wajahmu terlihat murung, katakanlah jika kau ada masalah nak..?"
"Tidak Dad aku baik-baik saja, hanya sedang memikirkan soal quiz yang akan aku jalani hari ini.." kata Bella sambil memaksakan senyumannya.
"Really.. sungguh tidak ada yang kau sembunyikan darl..?"
"Yes Dad aku tidak menyembunyikan apapun.. sungguh.."
"Baiklah.. kalau begitu cepat selesaikan sarapanmu lalu Daddy Bakan mengantarkan mu ke sekolah..!"
"Ba-baiklah.."
"Oh ya mommy mu bilang ponselmu rusak karena terjatuh, tapi Daddy lihat itu seperti di hancurkan bukan karena terjatuh..?" Tanya Antonio menelisik.
Bella kemudian merasa kaget dan bingung menjawab pertanyaan sang ayah.
"Itu.. aku menjatuhkannya dari lantai dua sekolah karena berlari sambil mengambil video Lauren Dad, aku terjatuh karena kakiku tersandung anak tangga dan ponselnya terlempar dengan keras.." bohong Bella.
"Tidak apa kita akan membeli ponsel baru untukmu nanti setelah pulang sekolah, hanya sebuah ponsel jangan hiraukan Daddy tidak marah, untung kau tidak apa-apa, lain kali jangan lakukan hal berbahaya lagi di sekolah, kau mengerti Bella..!"
"Ba-baik Dad, terima kasih.." bella merasa sangat bersalah pada ayahnya karena berbohong tapi Bella juga tidak berani mengatakan apa yang terjadi padanya saat ini.
*****
Setelah sarapan Antonio mengantarkan Bella ke sekolah, selama perjalanan perasaan Bella sangat gelisah apalagi saat mobilnya memasuki area sekolahnya entah kenapa segala perasaannya menjadi campur aduk. Namun satu hal yang pasti hari ini dia akan menemui Robert dan meminta maaf padanya.
Tidak lama mobil Antonio berhenti, biasanya Bella akan bergegas turun dari mobil ketika sang ayah sudah sampai mengantarkan nya namun saat itu Bella terlihat ragu untuk turun dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...