The Vows

23.6K 1K 49
                                    

Selamat membaca...

"Bella, Will you marry me..?!"

Bella kini menatap mata Robert dengan mendalam, sebuah senyuman kebahagiaan tersungging di bibirnya.

"Yes, I will.." Jawabnya dengan yakin.

Semua orang bersorak setelah mendengar Bella menjawab jika dia bersedia menikah dengan Robert.

Robert kemudian menyematkan cincin berlian itu di jari Bella, kilau kebahagiaan tak lepas dari pandangan matanya. Setelah cincin itu terpasang di jari manis Bella Robert kemudian mengecup punggung tangannya.

Bella menatap jari tangannya yang kini sudah terdapat sebuah cincin indah disana, wajahnya terlihat rona bahagia.

"Congratulations Bella your officially engaged..!!" Anna sangat senang sampai-sampai tidak sadar jika dia berteriak dengan kencang.

"Yeaaayy.." sorak Sorai dan tepuk tangan para tamu undangan pernikahan menambah riuh uforia kebahagian yang kini di rasakan Robert dan Bella.

"Congratulations.." Ucap orang-orang di tengah sorak-sorai mereka.

Bella menatap sekeliling ternyata saat Robert melamarnya semua orang melihat ke arah mereka,Bella tersipu malu.

Robert membelai wajah Bella dengan penuh kasih sayang, menatap wajah Bella membuatnya semakin merasakan jatuh cinta berkali-kali lipat pada gadis itu.

"I love you Bella, terimakasih telah hadir di hidupku dan memberikan kesempatan untuk bisa mencintai dan membahagiakan mu.. aku berjanji akan selalu mencintaimu selamanya.." Robert menatapnya dengan penuh kehangatan dan penuh cinta.

Bella sangat terharu, dia tidak pernah menyangka jika Robert akan mencintainya sebanyak dan sedalam ini.

"Terimakasih juga Rob, terimakasih karena telah mencintaiku dan juga bersabar dengan keegoisan ku.. aku juga akan selalu mencintaimu seumur hidupku.. I Love you too Robert Anderson.."

Bella menautkan lengannya pada tengkuk Robert, wajahnya yang tersenyum cantik itu mendongak dan mendekatkan bibirnya pada Robert kemudian Bella mencium Robert dengan dalam. Robert memeluk pinggang Bella dan kemudian ikut terhanyut dalam ciuman itu.

Matthew ikut bahagia menyaksikan momen itu, dia ikut bertepuk tangan dan dengan tulus mengucapkan selamat pada Bella dan Robert. Tak ada sakit hati ataupun patah hati yang dia rasakan karena dia sadar jika dari awal dia tidak akan pernah bisa mendapatkan hati Bella, dan kini dia menyayangi Bella dengan tulus layaknya seorang kakak pada adiknya.

Lauren pun sangat terharu melihat sahabatnya akhirnya dapat bersatu dengan pria yang dia cintai, Lauren tahu jika Bella pernah melepas kebahagiaan hanya demi dirinya namun kini semua badai telah berlalu, Lauren hanya berharap jika Bella akan selalu berbahagia berasama Robert selamanya.

"I'm so happy for you, Bella.."

Dan hari itu menjadi awal dimulainya kebahagian Bella dan Robert yang sesungguhnya.

*****

Bella melangkahkan kakinya memasuki sebuah mansion yang indah milik keluarga Robert. Dengan sedikit gugup dia berjalan menelusuri taman sebelum sampai ke banguanan utama rumah.

 Dengan sedikit gugup dia berjalan menelusuri taman sebelum sampai ke banguanan utama rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang