Masih lanjut yaa harap bersabar dan menahan emosi yaa guys..
Selamat membaca..
Bella kini terjebak di dalam ruangan itu, Bella terus menerus berteriak meminta bantuan pada orang namun sayang karena tempat itu berada di atap sekolah maka jarang sekali akan ada orang yang datang kesitu selain orang yang benar-benar mengetahui tempat tersebut.
Bella terus berteriak hingga tenggorokannya terasa sakit dan tenaganya pun kian terkuras. Semakin lama Bella merasakan dadanya sesak, tubuhnya bergetar ketakutan. Berada di dalam sebuah tempat yang gelap, sendirian dan juga merasa kesakitan Bella hanya berharap siapapun akan segera menemukannya dan mengeluarkan dirinya dari situ.
Namun rasanya sangat mustahil akan ada orang yang datang ke tempat itu dan itu semakin membuat Bella ketakutan,Bella hanya menangis sepanjang waktu hingga akhirnya dia terlelap akibat terlalu lelah menangis. Dia hanya terus teringat mommy Daddy nya, apalagi kedua orang tuanya sejak kemarin berada di luar kota Bella semakin takut jika dia akan terjebak entah sampai kapan orang orang tidak akan ada yang menyadari kalau saat ini dirinya terkurung.
Sedangkan di kelas Lauren kebingungan karena Bella tidak kembali ke kelas setelah jam istirahat selesai, di lihatnya meja Bella pun masih ada perlengkapan sekolahnya yang menandakan Bella tidak meninggalkan sekolah tapi sudah di cari kemana mana Bella tak kunjung Lauren temukan.
Hingga sore hari bell pertanda hari sekolah telah usai berbunyi tapi tidak ada tanda-tanda Bella kembali ke kelas dan itu semakin membuat Lauren khawatir. Akhirnya sambil membawa tas Bella yang masih tertinggal di kelas, Lauren kemudian mencoba beritahukan kepada sir Leon jika Bella tidak kembali ke kelas setelah istirahat dan sudah di cari pun Bella tidak kunjung ditemukan.
"Selamat sore sir, aku ingin memberi tahukan kalau Bella tidak kembali ke kelas setelah jam istirahat, saya khawatir dia sakit Namum saat saya mendatangi ruang kesehatan Bella tidak ada di sana, bahkan saya sudah mencarinya ke seluruh toilet wanita di gedung sekolah ini dan juga ruang olahraga tapi tetap Bella tidak di temukan" Lauren mencoba menjelaskan kronologi hilangnya Bella.
"Benarkah, apa dia tidak sempat mengatakan apapun saat terakhir kalian bertemu..?"
"Dia tidak mengatakan apapun sir bahkan dia tidak makan siang di kantin tadi.."
"Mungkin dia pulang karena ada hal.yang mendesak..?!"
"Tapi saya rasa tidak mungkin sir, karena Bella bukanlah orang yang akan pergi begitu saja apalagi saat sedang belajar seperti sekarang.."
"Kalau begitu cobalah menelpon ponselnya..!"
"Itu dia sir, ponsel Bella rusak sehingga saya tidak dapat menghubungi nya.."
"Kalau begitu biar saya yang menelpon ke rumahnya.." tidak lama kemudian sir Leon mulai menekan nomer telepon rumah Bella namun tidak ada jawaban hanya sebuah pesan dari mesin penjawab telepon yang menhistruksikan agar meninggalkan pesan.
"Tuuuuut... Hai, ini kediaman keluarga Martinez, saat ini kami sedang dalam perjalanan ke luar kota silahkan tinggalkan pesan anda..tuuutttt.."
Sir Leon yang mendengar pesan itupun langsung berasumsi jika Bella memang pergi dari sekolah karena ada urusan keluarga yang mendesak.
"Sepertinya Bella dan keluarganya sedang pergi ke luar kota, suara dari kotak pesannya mengatakan mereka sekeluarga sedang perjalanan ke luar kota" kata sir Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...