Happy reading 😉
💞💞💞
Manhattan, New York.
Ini adalah hari ketujuh Bella menjadi sekertaris seorang Robert Anderson, pagi sekali gadis itu sudah ini berangkat menuju sebuah apartemen mewah 8 Spruce Street in the Financial District untuk memulai bekerja. Hari ini Bella akan datang ke apartemen Robert untuk mempersiapkan kebutuhan Robert untuk bekerja. Jika ditanya kenapa dia melakukannya karena Robert tidak memiliki asisten pribadi sehingga kini Bella pun mereangkap menjadi asisten pribadi Robert.
Jika dulu saat bekerja dengan Mr. Robin Bella hanya fokus pada pekerjaan kantor saja karena sudah ada Jake yang menjadi asisten pribadi Mr. Robin. Namun kali ini tidak dengan Robert meski sang ayah sudah menawarkan Jake menjadi asisten nya namun pria itu menolak entah apa alasannya.
Berada bersama dengan Robert pada jam kantor saja sudah sangat luar biasa berat bagi Bella di tambah lagi kini tugasnya bertambah menjadi asisten pribadinya pula yang tentu saja dia akan bersama Robert hampir sepanjang hari.
Untuk bisa melewati hari beratnya gadis itu harus bersusah payah menyakinkan dirinya dengan mensugestikan hal-hal positif agar serangan cemas dan panik akibat traumanya tidak kambuh sewaktu-waktu. Bella sadar semua yang dia hadapi adalah proses penyembuhan dirinya, meski terasa berat Bella tetap menjalaninya dengan harapan kelak dirinya tidak akan lagi memliki beban dan hidup dengan lebih baik.
Dan kini bela sudah berada didepan unit apartemen Robert, dengan malas Bella mengeluarkan accsess card apartemen untuk bisa masuk kedalam apartmen Robert, setelah pintu terbuka Bella melangkahkan kakinya masuk kedalam, namun tidak di sangka di dalam ruangan itu bagaikan telah terjadi sebuah pertempuran."Oh My God.. apa yang sudah terjadi di sini..?" Bella membelalakan matanya ketika melihat Kemeja dan celana bertebaran dilantai bahkan ada dress wanita dan juga bra ikut berserakan dilantai apartemen ini.
Namun Bella tidak mau menggambil pusing karena dia sendiri sudah tahu dengan kebiasaan Robert yang seorang player ulung, tentu saja semua ini pria itu habis bercinta semalaman dengan teman wanitanya di apartemen ini. Sambil memungut semua pakaian yang bertebaran di lantai dan meletakannya di sofa, Bella kemudian berjalan menghampiri meja dapur untuk menyalakan mesin pembuat kopi.
Dilihatnya sofa dan juga meja makan semua dalam keadaan sangat berantakan. "Apa mereka bercinta di setiap sudut ruangan ini..?" Bella masih sambil menelisik setiap sudut ruangan apartemen Robert. "Dasar mesum brengsek.." umpat Bella dalam hatinya.
Setelah selesai menyajikan kopi kini Bella menuju kamar Robert untuk membangunkan atasannya itu namun belum sampai biasa pintu terlihat seorang wanita cantik dan sexy keluar dari kamar Robert hanya menggunakan bathrobe dengan rambut yang terurai basah.Wanita itu adalah Selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...