Selamat Membaca Yeorobun 😘
💞💞💞
The Citygroup Building
Setelah kejadian tadi pagi di apartemen seharian ini Robert berada dalam mood yang sangat kacau. Bahkan ketika meeting semua orang menjadi sasaran kekesalannya dan suasana meeting pagi itu menjadi sangat horor. Kabar mengenai CEO mereka yang hari ini sedang murka pada saat meeting tadi di dengar oleh hampir seluruh karyawan Citygroup, mereka berusaha sebisa mungkin untuk tidak membuat kesalahan terutama di hadapan Robert.Bella yang menjadi dalang kekesalan Robert pun ikut merasakannya akibatnya, Robert tidak henti-hentinya mengatai Bella, Namun Bella tidak mengambil pusing dengan semua cemoohan Robert karena Bella hari ini sangat senang bisa sedikit menghajar Robert.
Saat ini sudah saatnya jam makan siang bagi semua karyawan, Bella kini berada di cafetaria yang ada di gedung kantornya bersama dengan Anna. Kedua gadis itu makan siang bersama namun Anna merasa ada yang aneh dengan tingkah laku bella, sedari tadi tidak berhenti mengamati wajah Bella yang nampak sedang berbahagia bahkan tertangkap oleh kedua mata Anna Bella nampak sedang tersenyum dan terkekeh sendiri.
"Bella.. Apa ada hal baik yang sedang terjadi padamu..?" Anna penasaran. "kenapa tingkahmu sangat aneh sekali..?" Anna menelisik
"Hmmm.. yaa begitulah.." jawaban Bella semakin membuat Anna penasaran.
"Hal baik apa.. apa kau memenangi undian berhadiah..?"
"Ayo cepat katakan padaku Bella..!"Anna semakin tidak sabar akan jawab Bella.
"Kau tahu ini bahkan lebih dari pada memenangkan lotre satu juta dolar.."
"Ayolah katakan jangan buat aku penasaran, apa yang terjadi padamu sampai kau seperti orang gila tersenyum-senyum sendirian.."
Bella menunjukkan senyumnya yang meledek anna, "Demi Tuhan Bella, jangan membuat aku penasaran.." hardik Anna dengan kesal.
Bella hanya tersenyum puas karena membuat Anna terlihat kesal "baiklah akan aku beri tahu kalau tadi pagi aku baru saja sedikit membalaskan dendamku pada si brengsek Robert itu.." Anna sontak kaget dengan apa yang Bella katakan.
"Benarkah.. memangnya apa yang kau perbuat padanya.." Anna penasaran.
"Aku menghajarnya.." Anna semakin dibuat kaget oleh pernyataan Bella.
"Lalu bagaimana cara kau menghajarnya.."
"Aku menghajarnya dengan mencederai sesuatu yang dia banggakan.. dan aku rasa saat ini bukan hanya bagian yang aku hajar itu saja yang terasa sakit tapi harga dirinya juga. " Bella merasa bangga pada dirinya.
Anna menghembuskan nafasnya dengan kesal "katakan lah dengan jelas Bella, aku sungguh tidak mengerti maksudmu.. memangnya di bagian mana kau menghajarnya..?"
Bella kemudian mengamati sekiranya lalu mulai mendekatkan bibirnya pada telinga Anna dan berbisik. ", aku menghajar junior si brengsek yang mesum itu, aku menendangnya sampai dia meringis kesakitan.." Bella kemudian tertawa renyah setelah membisikan kata-kata nya pada Anna.
"O.M.G.. Bella are you kidding me..?!" Anna kaget mendengar perkataan Bella. "Your crazy..Apa kau tidak takut padanya, bagaiman jika dia membalasmu..?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...