Flashback Bella 6

22.8K 996 23
                                    

Masih ada yaa part ini, harap bersabar semuanya sedikit lagi koq..

Selamat membaca

Hari petang kini telah berganti malam, Bella yang kala itu sedang tertidur karena kelelahan menangis, akhirnya perlahan terbangun dan mendapati keadaan ruangan yang semakin gelap. Bella kembali merasa ketakutan, dirinya seorang diri terkurung tanpa ada satu orang pun yang berusaha mencarinya.

Bella terus menagis dan meminta tolong walaupun dirinya sendiri sadar tidak ada siapapun di luar sana, hanya mengharapkan sebuah keajaiban akan ada seseorang yang menemukannya.

Di tempat lain Lauren yang kini telah tiba di rumah Bella, berusaha mengetuk pintu dia masih berharap bahwa sahabatnya Bella saat ini berada di rumah dan mengugurkan segala kecemasan yang ada di pikirannya.

Namun cukup lama Lauren mencoba untuk mengetuk pintu tetapi tetap tidak ada jawaban sampai salah satu tetangga Bella datang menghampiri nya.

"Hai, nak kau sedang mencari siapa..?" Tanya kakek tua yang bernama Lori.

"Tuan dan nyonya Martinez sedang pergi ke Colorado, saat ini tidak ada siapa-siapa selain anak perempuannya tapi sepertinya Bella belum pulang saat ini.." Kata kakek Lori.

"Saya teman sekolah Bella kek, saya datang kemari untuk bertemu dengannya karena tadi dia pulang di saat jam sekolah belum berakhir.."

"Benarkah, tapi aku belum melihat dia kembali sejak tadi pagi dia berangkat ke sekolah, aku pikir dia pergi ke rumah salah satu kenalannya, karena tidak ada siapapun di rumah itu.."

Deg.

Perasan Lauren semakin takut mengetahui bahwa ternyata Bella tidak kembali kerumah ataupun ikut perjalanan ke luar kota bersama ayah dan ibunya. Hati kecil Lauren selalu berkata bahwa Bella saat ini sedang dalam masalah, karena itulah sedari tadi Lauren selalu merasa punya firasat aneh.

"Kemana perginya Bella kalau begitu.." batinnya.

Setelah agak lama berbicara dengan kakek Lori, Lauren berlari menuju ke rumahnya dan mencoba menceritakan pada sang ibu, dia berharap sang ibu dapat membantu menemukan solusi menemukan Bella karena perasaannya semakin tidak enak mengenai Bella.

Sedangkan keempat anak pembuat masalah itu kini berada di rumahnya masing-masing, setelah mereka semua di jemput oleh para wali mereka, mereka langsung di bawa pulang dan mendapat hukuman dari orang tua mereka.

Sean yang saat ini sedang mendapat hukuman dari ayahnya karena berkelahi langsung mengunci dirinya di kamar sambil diam diam menyesap marijuana dia tidak terima hukuman karena merasa tidak bersalah, menurutnya semua Ini Karena Robert. Sean Mungkin sudah agak kecanduan dengan barang haram itu, karena itu untuk melupakan kepenatan ataupun stressnya Sean sering diam diam menyesap barang terlarang itu.

Tidak jauh dengan Sean, Robert pun mendapatkan hukuman oleh orang tuanya. Dia sama sekali tidak boleh keluar kamar, menggunakan ponsel ataupun bermain game semua itu di sita orang tuanya. Namun Rob masih terus memikirkan cara keluar dari kamarnya.

Sedangkan William dan Orlando meskipun bukan mereka yang terlibat perkelahian tapi kedua orang tua mereka pun ikut mengawasi dan membuat mereka sama sekali tidak boleh meninggalkan rumah.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang