Selamat membaca
Robert kini sedang dalam perjalan dari New York ke Honolulu Hawaii dengan menggunakan Jet pribadinya, sepanjang perjalanan dia hanya terduduk diam, wajahnya nampak selalu di tekuk dan terdengar membuang nafas dengan berat berkali-kali karena mengingat kejadian kemarin.
Dia benar-benar tidak habis pikir bagaimana bisa dirinya bisa bermimpi basah bercinta dengan Bella. Rasanya semua itu sangat nyata baginya, bahkan saking kecewa jika hal indah itu hanya mimpi Robert sampai ingin menangis berkali-kali karena frustasi.
Dia merasa sangat malu pada Bella dan juga takut jika Bella mengetahui dirinya telah bermimpi basah tentang gadis itu. Jika Bella sampai mengetahuinya maka Bella akan benar-benar menganggap dirinya adalah seorang pria mesum.
Hari ini adalah hari terberat baginya karena harus meninggalkan pekerjaannya di New York dan juga Bella. Dia kesal karena Jake tidak memasukan Bella ke tim yang akan berangkat mengikuti business trip ini, dan sepanjang perjalanan yang memakan waktu dua jam lebih itu Robert tidak henti-hentinya meluapkan kekesalannya pada Jake.
"Jika saja Bella masih menjadi sekertaris ku pasti yang saat ini dia yang menemaniku di pesawat dan membuat perjalanan ini menjadi menyenangkan.."
"Bukan seperti sekarang, aku harus selalu bersama pria tinggi, bodoh dengan muka tanpa ekspresi ini.."
"Bagaimana pun caranya aku harus menjadikan Bella sekertaris ku lagi dan mengembalikan si bodoh ini kepada daddy..!"
"Aku heran bagaimana bisa Daddy mempekerjakan pria ini..?" Robert membatin sambil matanya tak lepas menilik ke arah Jake.
"Aku benar-benar tidak bisa bekerja dengannya, kenapa juga Daddy harus Menganti Bella dengan dia, rasanya aku semakin merindukan Bella.." Robert bterus menatap tajam ke arah Jake yang kala itu sedang sibuk dengan laptopnya.
Sedangkan Jake yang memang saat ini berada di kursi di depannya hanya mengerutkan alisnya ketika menyadari jika bos nya itu sedang suasana hati yang buruk.
"Pokoknya Bella harus menjadi sekertaris ku lagi...!" Robert bertekad.
Walaupun Jake baru kali ini menjadi sekertaris Robert namun dia telah bekerja dengan ayah Robert selama hampir delapan tahun. Dia sangat tahu betul watak dan karakter Robert dan dengan melihat ekspresi Robert saat ini dia yakin jika pria itu sedang diam-diam mengumpat dirinya dalam hati.
*****
Akhirnya Jet pribadi milik Robert mendarat di bandara Daniel K. Inouye Honolulu Setelah menempuh perjalanan hampir dua jam lebih yang selama perjalanan membuat Robert merasa sangat menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Curvy Secretary [ END ]
RomanceSebelum membaca jangan lupa untuk follow akun authornya yaa.. 21+ Bella Martinez seorang gadis yang memiliki badan Curvy menjadi sekertaris untuk direktur baru di perusahaannya, direktur barunya itu tidak lain adalah kakak kelasnya ketika sekolah du...