💔 Chapter 20: Klan Tersembunyi 💔

2.2K 330 36
                                    

Chapter 20

Klan Tersembunyi

💔💔💔💔💔

Yan HuangJun tidak melangkah lebih jauh. Tidak, jika dia membawa Yan Mei bersamanya. Bangunan 10 tingkat itu memiliki banyak penjaga. Akan sangat berbahaya jika Yan Mei ikut serta.

"Wu, bawa Mei keluar dari sini," kemudian Yan HuangJun memberi kertas mantra yang sama seperti sebelumnya dan melumuri sedikit dengan darahnya. "Setelah Song Qi, ChunJi, dan yang lain datang, kita serang orang-orang di bangunan itu."

"Saya mengerti."

Yan Mei mengerutkan dahi, "Ayah akan masuk ke sana sendirian?"

"Mn."

Yan Mei tentu saja ingin ikut, tapi dia tahu bahwa dia hanya akan menjadi beban. Sebelum pergi, Yan Mei berkata, "Ayah, kemari."

Yan HuangJun sedikit menunduk, "Mm? Ada apa?--"

Lalu dua tangan kecil melingkar di lehernya, membuat Yan HuangJun terkejut.

Yan Mei akan selalu ingat, melakukan ini pada orang lain akan membuat orang itu tambah semangat. Dia belajar melakukan ini dari ibunya. Song Qi akan selalu memeluk Yan Tao dan Yan Mei untuk memberi semangat dan dukungan.

"Hati-hati, Ayah. Jangan sampai terluka."

"..."

Sungguh di luar perkiraan. Yan HuangJun tidak pernah menduga akan mendapatkan perlakuan seperti ini dari anaknya. Di kehidupan sebelumnya, Yan Mei selalu takut dan tidak berani mendekat. Tapi sekarang, tidak hanya tidak takut, anak keduanya ini bahkan memberinya sebuah pelukan hangat...

Yan HuangJun membalas pelukan itu dengan sebelah tangan, "Mn... Ayah... akan hati-hati. Tunggu di luar, Tao akan Ayah bawa pulang dengan selamat."

Yan Mei tersenyum, "Iya, Ayah."

Yan Wu yang menyaksikan hubungan dua ayah dan anak ini ikut tersenyum. Pemimpin Sekte dahulunya adalah orang yang dingin dan tidak peduli pada keluarga. Yan Wu juga sempat berpikir bahwa pria ini tidak menginginkan pernikahan dengan Song Wu Gongzi dan membenci anak-anaknya. Namun sekarang, perlahan-lahan, semua itu akan berubah. Yan Wu yakin, rasa benci dan tidak senang itu akan digantikan oleh rasa cinta dan kebahagiaan.

Yan Wu dan Yan Mei kembali ke tempat awal, sementara itu Yan HuangJun menyelinap masuk.

Menyelinap seperti pembunuh bayaran bukan kebiasaan Yan HuangJun. Di kehidupan sebelumnya, jika ia ingin menyerang suatu tempat, dia akan langsung menghancurkannya tanpa perlu mengendap-endap. Sayangnya, Yan HuangJun tidak bisa langsung menyerang sekarang. Dia harus menunggu Song Qi dan yang lain terlebih dahulu.

Ada beberapa penjaga yang berjaga di sekitar. Orang-orang itu memegang tombak di masing-masing tangan. Dari kejauhan seperti ini, Yan HuangJun tidak bisa melihat dengan jelas seperti apa mereka. Jadi, dia melangkah maju beberapa meter dan bersembunyi di balik semak-semak.

"Hei, apa yang kau lakukan? Oh, tidak! Penyusup! Ada penyusup!"

Yan HuangJun mendengus. Lihat? Dia bukan seorang penyelinap yang handal. Hanya dalam waktu singkat, dia sudah ketahuan. Beruntung, saat bersama Yan Mei tadi para penjaga tidak melihat mereka.

Saat Yan HuangJun berbalik, ada sekitar lima penjaga yang mengacungkan tombak tajam mereka dan segera mengepung Yan HuangJun.

Yan HuangJun memerhatikan orang-orang ini dan bergumam dengan mata membelalak, "... Kalian... Klan Mo?"

When You Change EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang