🌼 Chapter 2: Makan Malam 🌼

4.8K 664 114
                                    

Chapter 2

Makan Malam

🌼🌼🌼🌼🌼

Song Qi terkejut saat mendengar suara tarikan napas yang basah. Kemudian, dia merasakan perutnya seperti terkena tetesan air.

Dengan cemas, ia berusaha berkata, "Yan HuangJun, apakah ada yang sakit?"

Yan HuangJun diam sejenak kemudian menggeleng.

"Lalu, kenapa menangis? Biarkan aku memeriksa..."

Yan HuangJun semakin mengeratkan pelukannya tanpa suara. Dia terlalu malu untuk mengangkat kepala.

Yan HuangJun tidak pernah menangis, bahkan saat kematian Song Qi. Air mata hanya membuat seseorang lemah, itulah prinsipnya. Tapi, setelah terlahir kembali ke kehidupan sebelumnya, Yan HuangJun menjadi jauh lebih lemah.

Dia akhirnya menangis.

Song Qi terheran-heran. Dia tidak tahu kenapa pria ini bisa menangis sampai seperti itu. Sebelah tangannya tidak berhenti untuk mengusap kepala Yan HuangJun dengan lembut.

"Aku tidak akan pergi. Tidak akan," kata Song Qi pelan dan menenangkan.

"..." Yan HuangJun masih malu untuk mengangkat kepala. Dia berencana untuk melepaskan ketika air matanya sudah kering.

"Kalau kau seperti ini, akan ditertawakan anak-anak loh," Song Qi terkekeh, membuat perutnya bergetar lembut.

Anak-anak?

"..."

Yan HuangJun memutar kembali ingatannya.

Jika dia baru saja membunuh iblis Heishe, berarti umurnya... 25 tahun?

Di umur 19 tahun, dia menikah dengan Song Qi yang baru berusia 16 tahun, kemudian memiliki sepasang anak kembar setahun setelahnya, diberi nama Yan Tao dan Yan Mei.

"Mau mandi? Akan kusiapkan bak mandi secepat mungkin," Song Qi masih mengusap rambut suaminya.

Yan HuangJun mengangguk dalam diam.

"Kalau begitu, lepaskan dulu."

Yan HuangJun menggeleng sambil mengeratkan kembali pelukannya.

"Kalau begitu, tidak bisa menyiapkan bak mandi."

"..."

Akhirnya, dengan enggan Yan HuangJun melepaskan pelukannya, tapi secepat mungkin berguling ke tempat tidur dan menyembunyikan wajahnya! Dia tidak mau dilihat dalam keadaan seperti ini.

Song Qi segera menyiapkan bak mandi dengan pemikiran-pemikiran rumit, masih tidak tahu kenapa suaminya tiba-tiba seperti itu. Song Qi sangat tahu bagaimana sifat Yan HuangJun. Pria itu dingin, tidak terlalu banyak bicara, dan cukup pemarah. Tapi hari ini... dia terlihat seperti Yan Tao yang merengek atau Yan Mei yang tidak mau melepaskan pelukannya. Tidak tahu apa yang menimpa suaminya, Song Qi tidak bisa menahan kekehan di bibir indahnya. Yang tadi itu benar-benar menggemaskan. Song Qi tidak pernah tahu bahwa Yan HuangJun bisa bertingkah seperti itu.

When You Change EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang