Chapter 40
Kutukan
🏵🏵🏵🏵🏵
Song YiYuan tidak memercayai ini. Dia telah menikahi seorang idiot besar dan memiliki anak yang tidak waras. Wanita cantik itu sangat marah dan nyaris melempar apa saja yang ada di depannya, tapi dia menahan diri dan hanya bisa memukul tangan kursinya untuk melampiaskan emosi.
"Sungguh tidak bisa dipercaya! Sungguh tidak bisa dipercaya!" desis Song YiYuan seperti ular berbisa. Mata phoenix indahnya menatap dua pria di depannya dengan penuh celaan. "Pemimpin Sekte Yan HanShang dan putranya, Yan DongZhang, adalah orang-orang bodoh!"
Yan HanShang tidak tahan lagi dihina istrinya. Harga dirinya sangat tinggi. Dihina seperti ini, oleh seorang wanita, hanya akan merusak citra dirinya.
Dengan gigi terkatup rapat, Yan HanShang membalas, "Cukup bicaranya, YiYuan! Diam!"
"Bagaimana aku bisa diam! Kalian telah melakukan kesalahan besar!" Song YiYuan akhirnya berteriak, membuat kedua putranya yang berad di sudut ruangan menunduk takut dan para pelayan serempak bersujud. Song YiYuan turun dari kursinya dan dengan langkah keras menghampiri suaminya, "Kalian hampir membantai semua keturunan ras Dewa Hutan! Ini bukan hal sepele!"
"Siapa bilang ini hal yang sepele?!" Yan HanShang membalas. "Jika kau hanya tahu memarahi dan tidak menemukan solusi, sebaiknya kau diam! Ras Dewa Hutan dan iblis yang mengacau itu sangat serupa! Wajar kalau kami salah membunuh!"
"Jangan memberi alasan padaku!" Song YiYuan mengepalkan kedua tangan, matanya memandang liar, penuh ketakutan, "Habislah kita ... Habislah kita. Fengjian Yan sudah dikutuk! Jika salah satu di antara anak kita menjadi pemimpin sekte, dia tidak akan memiliki anak dari wanita mana pun, tidak bisa melanjutkan keturunan! Kalau dibiarkan, Fengjian Yan bisa terpecah belah dan hancur!"
Yan HanShang menatap tajam istrinya, "Kau pikir aku tidak memikirkan solusi untuk menghilangkan kutukan ini?! Sepanjang jalan aku memikirkannya, YiYuan! Aku sendiri tidak mau sekte yang sudah didirikan leluhurku ini terpecah begitu saja! Diamlah kau! Apa gunanya kau berteriak padaku?!"
Hubungan Pemimpin Sekte Fengjian Yan dan istrinya dikenal kurang harmonis. Hampir setiap hari mereka berselisih, tapi hari ini adalah pertengkaran terbesar mereka. Yan HanShang adalah pria yang berhati keras dan berambisi tinggi, sedangkan Song YiYuan yang merupakan murid terbaik dari Xuanlu Song tidak akan pernah mau menundukkan kepalanya pada pria mana pun, termasuk suaminya. Anehnya, mereka bisa menikah dan memiliki dua putra dan mengangkat seorang anak lagi. Mungkin dahulunya mereka sangat cocok dan saling mencintai, tetapi semakin bertambahnya usia, perselisihan dalam rumah tangga sering terjadi.
Mata Song YiYuan memerah karena luapan emosi, "Jadi apa solusinya?! Mengganti nama sekte? Meminumkan obat suci pada istri anak kita yang akan menjadi pemimpin sekte? Itu tidak akan berhasil! Ini adalah kutukan dari seorang Dewa!"
"Kau ...! Berhentilah bicara! Kau malah membuat kepalaku sakit!" tegas Yan HanShang.
Tubuh tingginya dan tatapan mengerikan itu tidak membuat Song YiYuan gentar. Wanita itu akhirnya meraih sebuah cangkir di meja dan melemparkannya ke lantai, menimbulkan suara pecahan kaca yang nyaring. Ketika dia ingin melempar satu cangkir lagi, dia segera ditahan dua putranya yang sedari tadi diam ketakutan.
"Ibu. Ibu, hentikan!"
"Ibu jangan terbawa emosi ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Change Everything
Historical Fiction[TIDAK DIREVISI. HARAP MAKLUM BILA ADA SALAH KATA DAN TYPO] Yan HuangJun adalah pria gila yang haus akan kekuasaan, yang telah menaklukkan para siluman dan iblis untuk membantai ribuan orang dan menghancurkan seluruh sekte di dunia kultivasi, yang t...