🌼 Chapter 60: Mengasuh Bayi 🌼

1.2K 195 61
                                    

Chapter 60

Mengasuh Bayi

🌼🌼🌼🌼🌼

Setiap bayi memiliki karakter berbeda. Song Yin mungkin sudah menangis saat situasi seperti ini, tetapi Song Xiao malah terkekeh dan bertepuk tangan. Baginya pria aneh yang menggendongnya ini sangat jelek dan unik, membuat tawanya tidak berhenti.

Yan HuangJun mengerjap, termenung dan merasa heran. Adalah hal yang bagus Song Xiao tidak menangis, tapi tawanya agak menyeramkan, mengingat kalau anak kecil yang lain akan ketakutan melihat Yan HuangJun.

Abaikan saja itu. Yang terpenting, Song Xiao tidak menangis. Ini adalah awal yang bagus.

Yan HuangJun bisa bernapas lega. Ketegangannya berangsur-angsur hilang. Menghadapi bayi yang tertawa jauh lebih baik daripada menghadapi yang gemar menangis.

Tetapi, Yan HuangJun bingung harus bagaimana untuk sekarang, "Uh ... Kau mau apa?"

Song Xiao adalah bayi yang menggemaskan dan imut. Matanya hitam besar dan pipinya tembam. Sekilas dia terlihat seperti ibunya, dan hidungnya mengingatkan Yan HuangJun pada suami Song Xiu.

"Aa, aa ...," jawab Song Xiao, masih tertawa. Ia melambai-lambaikan tangannya, seolah ingin meraih sesuatu di hadapannya.

Yan HuangJun tidak mengerti bahasa bayi, "Apa maksudmu?"

Song Xiao masih melambai, "Aa ...!"

Yan HuangJun mengerutkan alis, tanpa sadar mulai melemaskan kedua lengannya, membuat Song Xiao mendekat, "Apa?"

Ketika sudah mendekat, Song Xiao menangkap hidung Yan HuangJun, memijitnya, "Uup," dan tertawa lagi. Ia melakukan hal yang sama beberapa kali.

Yan HuangJun membeku. Bayi ini ... hanya ingin menyentuh hidungnya? Meski tampak aneh dan tidak tahu apa alasannya, hati keras Yan HuangJun perlahan merasakan ada sesuatu yang menggelitiknya.

"Ada apa dengan hidungku?" tanya Yan HuangJun lembut.

"Mm," jawab Song Xiao, menunjuk hidungnya sendiri, "Haa," dan mencolek hidung Yan HuangJun dengan jari telunjuk kecilnya.

Yan HuangJun mencoba memahami, "Um ... Kau memiliki hidung yang kecil dan aku memiliki hidung yang besar?"

Song Xiao tidak mengerti ucapan itu. Dia hanya tertawa.

Mendengar tawanya, Yan HuangJun menarik kesimpulan, "Oh, ya, ya. Nanti hidungmu membesar saat kau beranjak dewasa."

Song Xiao menatap Yan HuangJun dengan sungguh-sungguh dan mengangguk, "Un ...."

Yan HuangJun memerhatikannya dan berkomentar, "Hmph, kau tidak seburuk yang kukira. Kau tidak menangis dan--"

Song Xiao tiba-tiba memejamkan mata, "Uumph ...!"

Yan HuangJun tidak mengerti untuk sesaat, tetapi ketika dia merasa bagian depan tubuhnya basah, Yan HuangJun membelalak.

Tidak sampai di sana. Ia mendengar suara yang menggelikan yang mungkin sedang keluar dari sistem pencernaan bayi ini.

Wajah Yan HuangJun yang putih pucat berubah menjadi hijau, lalu biru, lalu hitam. Perutnya menggelegak dan mual, dan dalam kecepatan kilat naik ke tenggorokannya, membuat Yan HuangJun nyaris tidak bisa menahan sarapannya yang hampir keluar.

"Hoek ...!"

Yan HuangJun mendadak memerah, menatap bayi di tangannya dengan marah. Ia berkata dengan bibir terkatup rapat, "Aku tarik kata-kataku ...!"

When You Change EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang