🌼Chapter 51: Ingin Ikut 🌼

1.4K 206 42
                                    

Chapter 51

Ingin Ikut

🌼🌼🌼🌼🌼

Song Qi tidak menyangka merawat anak kecil yang menjadi besar cukup menguras tenaga. Yan Tao dan Yan Mei tidak bisa tenang sama sekali. Dengan tubuh yang berkembang cepat, mereka kesulitan beradaptasi dan membuat perasaan mereka lebih sensitif. Jika disinggung sedikit saja, kedua anak itu akan saling berteriak, mengejek, marah, juga menangis. Tadi saat makan malam saja, mereka berebut daging. Song Qi segera melerai, duduk di antara mereka, dan membagi rata daging yang lezat itu pada si kembar.

Setelah makan malam, saatnya belajar. Tapi, untungnya kali ini Yan Tao dan Yan Mei tidak banyak adu mulut. Mungkin selain kekenyangan, mereka juga kelelahan. Jadi, belajar kali ini cukup tenang.

Namun, itu tidak bertahan lama. Song Qi dibuat bingung saat kedua anaknya hendak tidur.

"Papa, tidur sama kami ya," Yan Tao memegang tangan Song Qi, mengayun-ngayunkannya. Jika sosoknya masih anak kecil, percayalah, itu sangat menggemaskan.

"Iya, iya. Papa bacakan dongeng," karena tubuhnya lebih tinggi dari Papa, Yan Mei mengambil keuntungan untuk bersandar di pundaknya, memeluk dari belakang. Dia tidak perlu repot-repot melompat ke punggung ibunya lagi atau menunggu Song Qi duduk terlebih dahulu untuk sekedar memeluknya.

Song Qi menarik napas panjang, menghilangkan sesak di dada. Ia melirik suaminya yang juga ada di ruangan ini, sedang membaca buku dan duduk di pangkuan Yan QiuLan bersama Yan ChunJi. Sepertinya, Yan HuangJun tidak keberatan jika Song Qi dipeluk-peluk lelaki dewasa.

"Tempat tidur tidak akan muat menampung kita bertiga," kata Song Qi membayangkan dia akan berhimpi-himptian dengan anaknya, kemudian teringat akan Yan Ying dan segera melindungi perutnya. Dia melanjutkan, "Akan sempit. Tubuh A-Tao dan A-Mei besar, nanti bisa menjepit A-Ying."

Yan Tao mengerutkan bibirnya, "Kalau begitu, A-Tao tidak mau jadi dewasa! Nanti ... Nanti tidak bisa tidur dengan Papa lagi ...."

Yan Mei mengencangkan pelukannya, "A-Mei juga tidak mau. A-Mei mau kembali jadi kecil."

Song Qi terkekeh dan mengusap kepala anak-anaknya, "Kalian tetap akan besar seiring berjalannya waktu. Hanya saja sekarang belum siap. Nah, sekarang tidur, ya."

Yan Tao dan Yan Mei tidak bergerak, menolak bujukan Song Qi.

"Bagaimana tidur di kamar Ayah?" Yan Tao mengusulkan.

Yan Mei mengangguk, "Iya, iya. Tempat tidur Ayah, kan, besar."

"Tapi ...," Song Qi menatap Yan HuangJun dan bertanya, "Yan Rui akan tidur sama Papa, kan?"

Yan HuangJun mengangkat kepalanya untuk menatap Song Qi, "Iya."

Song Qi mendengus dan tiba-tiba merasa rindu. Dalam satu bulan ini, dia tidak sering tidur bersama suaminya dan selalu ada hal-hal yang menghalangi. Song Qi berharap, ini adalah terakhir kalinya ia tidur tanpa Yan HuangJun.

Setelah semua hal disiapkan, Yan Tao dan Yan Mei akan tidur dengan ibu mereka, sementara Yan HuangJun di sisi ibunya. Yan ChunJi lagi-lagi menangis karena tidak menemukan orang tuanya, membuat Yan QiuLan merasa bertanggung jawab dan ia pun segera membawa anak manis itu bersamanya.

When You Change EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang