prolog

2.7K 257 88
                                    

FRISKA POV

Haii, aku Friska Putri Fletcher. Seorang remaja yang mempunyai kehidupan sederhana. Seorang Wanita yang selalu di anggap lemah, nggak bisa apa-apa, menyusahkan, dan BODOH.

Aku mempunyai keluarga lengkap. Tetapi, tak pernah menghiraukanku, tak pernah peduli denganku, dan apa saja yang ku lakukan selalu salah di mata mereka. Haha.. Lucu memang, tapi itulah kenyataannya.

Aku mempunyai kakak perempuan, yang berpaut 1 tahun denganku.

Dia adalah wanita yang mempunyai paras cantik dan mempunyai otak cerdas yang selalu mengharumkan nama sekolah. Dan itulah yang membuat kedua orang tuaku bangga terhadapnya.

Sedangkan aku mempunyai kulit sawo matang, dekil, dan kerap di juluki wanita buruk rupa.

Aku juga tak punya otak cerdas seperti kakakku, melainkan otak lemot yang tak bisa mencerna materi pembelajaran dengan baik.

Itulah mengapa kedua orang tuaku tak pernah memperdulikanku dan selalu menghiraukanku.

Hal itu juga yang membuatku selalu dikucilkan, di bully, dan di anggap sampah di sekolahku.

Iya aku tau, aku ini memang buruk rupa, tapi tidak bisakah mereka memperlakukanku dengan baik? Sama seperti apa yang mereka lakukan pada orang lain. Apakah aku tak pantas untuk bahagia? Aku hanya ingin bahagia..

Heuhhh... Aku hampir saja menyerah menghadapi kehidupan yang kejam ini.

Tapi aku yakin dan percaya, bahwa kebahagiaan pasti akan datang, entah kapan. tapi aku pasti akan terus bertahan, bertahan, dan terus bertahan sampai aku bisa mendapatkan kebahagiaan itu.

******

Haiii.
Maaf typo-nya ya:D
Baru pemula soalnya:D

FRISKA✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang