Part 30

386 51 16
                                    

Tandai typo nya ya..

Happy Reading!

***

Friska hari ini berangkat ke sekolah dengan tubuh yang masih lemas. Pagi tadi ia tak sarapan, sebab tak di perbolehkan oleh Dirga dan Ira.

Kali ini ia mengenakan sarung tangan ke sekolah, agar bisa menutupi tangannya yang memerah akibat kemarin tercelup ke air panas.

Ia berjalan lesu di koridor dan saat itu juga banyak pasang mata yang memandang Friska dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Eh guys.. Kalian udah baca nggak gosip yang tersebar di grup SMA CEMPAKA?"

"Yang mana?"

"Itu lo yang tentang Friska yang katanya berubah jadi cantik itu karena main sama om-om"

"Ihh masa sih?"

"Iya serius! Tapi sih baru gosip. Belum di tau kenyataannya kayak gimana."

"Tapi sih kayaknya bener deh! Soalnya dia tuh tiba-tiba berubah jadi cantik gitu. Dia kan dari kalangan orang miskin, uang dari mana dia bisa beli skincare kalo bukan uang dari hasil main-main sama om-om."

"Ihh gue nggak nyangka. Tapi kalian juga jangan asal nuduh deh."

"Eh diem-diem, orangnya mau lewat!"

Tiga siswi yang sedang asik bergosip akhirnya menghentikan aktivitasnya saat Friska melewati mereka.

Friska yang samar-samar mendengar perbincangan mereka pun hanya diam dan menundukkan kepala.

"Ohh.. Jadi ini yang katanya perubahan hasil dari main sama om-om?"

Sampai sebuah suara membuatnya mendongakkan kepalanya. Saat mendongakkan kepalanya, di hadapannya sudah berdiri Fera dan kedua temannya dengan gaya angkuhnya.

"Maksud lo apa? G-gue nggak ngerti."

"Ohhh.. jadi lo belum tau perihal gosip lo yang lagi hot-hotnya di grup SMA CEMPAKA?" Tanya Livia.

"Gosip apa emang?"

"Ck!" Laura menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan sebuah nomor yang tak di kenal telah menyebar gosip tentang Friska.

+628---
Guys tau nggak sih kalo ternyata Friska itu bisa ngubah penampilannya karena main sama om-om.
23:05

Vita XII IPA 1
Masa sih?

Evi X IPS 1
Gosip doang paling!

Fitri XI IPS 3
Kak Friska ngk mungkin kyk gitu!

Dan masih banyak lagi  balasan-balasan dari siswa/i SMA CEMPAKA di grup chat itu.

"Ini nggak bener. Ini cuma gosip!" Ucap Friska.

"Ohyaa? Terus kalo gitu lo beli skincare dapet duit dari mana?" Tanya Fera tersenyum licik.

FRISKA✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang