Part 33

320 49 28
                                    

Tandai typo nya ya..

Btw ini lanjutan dari part 32 ya:)

Happy Reading!

***

Kringg!!

Bel masuk berbunyi sangat nyaring. Rendra, Gania dan Justin sama sekali tak memperdulikannya, dan nampak acuh dengannya.

Hari ini pelajaran olahraga di jam pertama. Semua Siswa/i kelas XI ips 2 sudah berbaris di lapangan dan sudah mengenakan pakaian olahraga.

"Baik semuanya sebelum kita melakukan aktivitas olahraga, sebaiknya kita berdoa terlebih dahulu agar semua di beri kelancaran dan tak ada yang mengalami cedera. Berdoa di mulai!" Ucap Pak Darto, guru olahraga. Dan semua murid pun berdoa dengan keyakinannya masing-masing.

"Berdoa selesai!" Semua murid selesai berdoa, kemudian mendongakkan kepalanya dan fokus menghadap ke depan.

"Sekarang kalian lakukan pemanasan terlebih dahulu oke! Bapak ke ruang guru dulu mau ambil buku nilai. Dan pemanasan ini di lakukan secara serius dan tak boleh main-main, mengerti?!" Ucap Pak Darto memperingati.

"Mengerti, Pak!" jawab semua murid serempak.

"Aldo, pimpin pemanasan!" suruh Pak Darto.

"Baik, Pak!" Aldo berdiri di paling depan dan memulai gerakan pemanasan. Sedangkan Pak Darto sudah berlalu ke ruang guru.

Semua melakukan gerakan pemanasan dengan sangat serius. Hingga Pak Darto kembali lagi ke lapangan.

"Oke, apakah sudah selesai?" Tanya Pak Darto.

"Sudah, Pak!" Jawab semuanya serempak.

"Materi olahraga kali ini adalah 'basket'," Ucapan Pak Darto itu membuat para kaum pria bertos ria. Sedangkan yang kaum wanita hanya biasa-biasa saja.

"Jadi di sini saya akan bagikan kelompok! Di kertas ini sudah ada nama-nama kalian sesuai dengan kelompoknya. Jadi, Aldo tolong bacakan nama kelompoknya!" Suruh Pak Darto pada Aldo. Jangan heran jika Aldo selalu di panggil, sebab ia adalah ketua kelas.

"Baik saya akan membacakan nama kelompoknya, jadi dengar baik-baik!,"

"Kelompok 1 Pria:
1. Aldo Argantara
2. Justin Ryo Prastama
3. Axel Ario Bramasta
4. Rendra Candra Frorist
5. Bima ..
6. Aksa ..
7. Alvaska ..
8. Ali ..

Kelompok 1 wanita:
1. Aurel ..
2. Gania Lalita Dewi
3. Ayu ..
4. Prina ..
5. Agustina ..
6. Amelia ..
7. Anneth ..
8. Friska putri Fletcher,"

"Yah.. Masa kita sekelompok sama dia sih!"

"Ihh ogah ah gue!"

"Jijik tau nggak!"

"Jangan-jangan di juga nggak bisa main lagi!"

"Iyuh.. "

Semua kelompok 1 wanita memprotes saat nama Friska di sebutkan di bagian akhir.

FRISKA✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang