Part 49

425 51 13
                                    

Tandai Typo Nya Ya..

Happy Reading!

***

Rendra dan Justin sampai di rumah sakit dengan perasaan khawatir.

Rendra menggendong Friska ala Bridal Style.

"Dok, Dokter, tolongin temen saya!" Teriak Rendra saat melihat Dokter Aldi kebetulan sedang berada di koridor rumah sakit.

"Ada apa dengan Friska?" Tanya Dokter Aldi.

"Nanti saya jelasin, sekarang Dokter tanganin dulu Friska!"

"Baik, bawa di ke UGD sekarang!"

Rendra berjalan cepat menuju ruang UGD.

Saat sampai di ruang UGD, Rendra menaruh Friska di brankar dengan hati-hati.

"Sebaiknya kalian berdua keluar dulu, saya akan cek keadaan Friska," ucap Dokter Aldi.

Rendra dan Justin mengangguk patuh, setelah itu mereka keluar dari ruang UGD.

Sudah menunggu bermenit-menit namun, Dokter Aldi belum juga keluar dari ruangan itu.

"Ren, lo mending duduk dulu deh," ucap Justin yang sudah jengah karena melihat Rendra yang sedari tadi mondar-mandir di hadapannya.

Saat mendengar teguran Justin akhirnya Rendra duduk di samping kursi yang Justin duduki.

"Ren, mending lo kabarin Fiyra deh. Dia dan keluarganya berhak tau," saran Justin.

Rendra mengangguk.

Ia menelepon Fiyra. Tak lama akhirnya panggilan itu di terima.

"Hallo, Ren! Kenapa nelpon? Lo kangen sama gue?"

"Friska masuk rumah sakit, ntar gue sharelock lokasinya," Ucap Rendra to the point.

"Ohh.."

"Kok reaksi lo biasa aja?"

"Karena gue dan orang tua gue nggak peduli!"

Tut.

Rendra mengernyit bingung.

"Gimana, Ren?" Tanya Justin.

"Katanya mereka nggak peduli sama keadaan Friska," jawab Rendra.

"Lah, kok gitu?"

Rendra menggeleng tanda tak tahu.

"Dokter nya kok lama banget sih!" Kesal Rendra.

"Sabar, Dokter nggak sembarangan kalau nanganin pasien," jawab Justin.

Ceklek

Rendra dan Justin langsung berdiri saat melihat Dokter Aldi yang baru keluar dari ruangan tersebut.

"Gimana, Dok?" Tanya Rendra.

"Kita bicarakan di ruangan saya," ucap Dokter Aldi.

Sesampainya di ruang Dokter Aldi, ia mulai menjelaskan bagaimana kejadian yang menimpa Friska.

FRISKA✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang