Tandai Typo Nya Ya..
Happy Reading!
***
Saat Friska berjalan di koridor terlihat gerombolan siswa/i berada di depan mading sekolah. Friska yang awalnya tak peduli pun seketika langsung berhenti saat mendengar percakapan salah satu siswi.
"Ternyata gosip itu bukan sekedar gosip, ternyata semuanya bener guys..!!" pekik sisiwi itu heboh.
"Gila sih gue nggak nyangka banget!"
"Eh, eh, itu orang nya tuh!" salah satu siswi menunjuk Friska menggunakan telunjuknya dan menatap Friska dengan pandangan jijik.
Friska pun yang jadi pusat perhatian langsung menundukkan kepalanya dan melanjutkan jalannya. Tetapi baru selangkah tiba-tiba..
Brukk!!
Kaki Friska tersandung oleh kaki siswi yang menunjuknya tadi.
"Hahahhaa.. Kasian.."
"Rasain!"
"Cih dasar murahan!"
"Guys.. Ternyata di sekolah kita ada jal*ng!"
"Satu malam berapaan sih bitch?"
"Palingan juga murah!"
"Kalau gitu gue mau daftar dong!"
"Hahahhahha..!!"
Semua siswa dan siswi mulai membully nya kembali setelah sekian lama tak membully Friska.
Friska berusaha sabar dan berusaha berdiri kembali.
"Ohh.. Jadi ini jal*ng di sekolah kita?" Tiba-tiba Fera sudah ada di hadapannya dengan bersama kedua temannya.
"Maksud lo apa? Gue nggak ngerti" Tanya Friska bingung.
"Ohh.. Ternyata wanita malam ini nggak tau kalau beritanya tersebar guys!" Ucap Fera mengeraskan suaranya.
"Wanita malam? Berita? Apaan sih! Gue nggak ngerti apa yang lo maksud!" Sungguh, ia sangat bingung dengan apa yang di maksud Fera.
"Lo mau tau apa yang gue maksud?" Tanya Fera dengan senyum miringnya. Friska menganggukan kepalanya.
"Oke kalau lo mau tau" Fera menarik tangan Friska untuk membawanya ke depan mading.
"Tuh lihat sendiri!" Ucap Fera menghempaskan tangan Friska kemudian menunjuk mading dengan dagu nya dan di selingi senyum miringnya.
Friska menghadap mading dan seketika terkejut melihat foto dirinya yang sedang bersama pria paruh baya tertempel di sana. Pria itu adalah Dokter Aldi.
Dan orang yang memotret kejadian itu saat Dokter Aldi menahan tubuhnya agar tak jatuh, saat memeriksa tangannya, dan saat Friska memasuki mobil Dokter Aldi.
Foto itu benar-benar menunjukkan bahwa ia telah mempunyai hubungan dengan om-om. Pantas saja siswa/i mengatainya dengan kata Jal*ng. Karena mereka mengira bahwa Friska benar-benar wanita malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRISKA✓ [REVISI]
Teen Fiction[WARNING] CERITA INI BERSIFAT PRIVATE. JADI, SEBELUM BACA UTAMAKAN FOLLOW AKUN AUTHORNYA DAN JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE CERITANYA. AGAR KALIAN BISA MEMBACA DAN MENIKMATI SETIAP PART NYA. TERIMAKASIH❤ ______ _______________________ Seorang ga...