25. Hadiah

424 56 2
                                    

Setelah beberapa hari di SMA Galaxy, akhirnya gadis itu bisa kembali lagi ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa hari di SMA Galaxy, akhirnya gadis itu bisa kembali lagi ke kamarnya. Selonjoran di kasur motif kotak-kotak dengan boneka unicorn berukuran sedang kesayangannya. Otak Kyara masih dipenuhi dengan pertanyaan soal pesan Varel yang mengatakan dulu Fazura dan Calisa adalah teman dekat. Dia penasaran, jika Calisa dan Fazura memang teman dekat, mengapa Calisa begitu membenci Fazura? Bukannya Fazura adalah gadis baik-baik? Itu yang dia tahu dari cerita Varel.

Ah, sudahlah! Kyara tidak mau memikirkan hal itu terus-menerus.

Gadis itu beranjak turun dari kamarnya. Rumah sepi, seperti biasa. Tadinya Kyara akan memberikan surprise kepada Bunda. Tapi ternyata ibunya itu pulang tiga hari lagi. Ada sedikit rasa sedih di hati Kyara, rencananya gagal.

Ting.

Ting.

Ponselnya bergetar saat beberapa notifikasi masuk. Tidak salah lagi, pasti keempat sahabatnya itu yang sedang ribut dalam grup.

PARA JOMBLO🐵

Lija: Woy gue gak jomblo!

Nadin: Helleh, Bang Lija mentang² udh gak jomblo

Naya: Iya tuh Lija gak usah sombong lu! Tunggu aja gue juga bakal pensiun dari kejombloan ini!

Nadin: Gue juga, liat aja nanti

Lija: Kita liat aja, siapa juga yang mau sama cewek kaya kalian HAHAHA

Nadin: Wah jangan ngeremehin dong lu

Naya: Tau nih liat aja nanti iya kan @Nadin?

Nadin: Ho'oh

Nadin: Eh, si Ara kok gak nongol sih

Lija: Ara lagi Olimpiade lo lupa?

Nadin: Oh iya yah😅

Naya: Maklum aja Ja, biasa udah berumur ya gitu

Nadin: Berumur pala lo, mau gue tampol lagi lo kek semalam👊

Naya: Siapa berani😎

Lija: Siapa takut!!

Naya: Iya itu maksudnya hehe, Bang Lija jangan emosian dong

Naya keluar

DIANTARA DUA HATI: KYARA BUKAN KEYRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang