14. Nekat

1.6K 54 3
                                    

Happy Reading
_______________

Happy Reading_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

Clairyne mengemasi barang-barangnya memasukkan kedalam tas. Beberapa menit lalu dia sudah mengganti pakaian balletnya dengan pakaian biasa. Latihannya telah selesai, gadis itu berjalan keluar dari gedung tempat dia latihan ballet. Hari ini terasa sangat membosankan sekali baginya.

TAP!

"AAAA!!" Clairyne refleks berteriak ketika tangannya tiba-tiba ditarik oleh seseorang.

"Bra-Brandon..?" gumamnya melihat laki-laki itu yang sedang tersenyum lebar padanya, membuat dia terlihat lebih tampan.

"Fyuuuh... kau mengagetkanku saja!" Sembari mengelus dadanya Clairyne menatap kekasihnya itu.

Brandon membelai pipi Clairyne dengan lembut. "Aku kesini untuk menjemputmu baby..."

Clairyne tersenyum. "Kau sangat perhatian sekali. Kebetulan aku sedang bosan karena Bianca tidak ada. Maukah kamu mengajakku jalan-jalan?" pintanya dengan nada sedikit manja.

"Tentu saja. Ayo..."

"Yeyy! Tapi tunggu sebentar, biar aku bilang pada supir dulu supaya dia tidak perlu menungguku."

Brandon mengangguk membiarkan Clairyne pergi untuk memberitahu supirnya. Setelah Clairyne berhasil menyuruh Pak Eddie pulang lebih dulu, gadis itu kembali pada Brandon.

"Ayo Brandon."

"Baiklah. Kita akan kemana?"

"Aku ingin jalan-jalan di sekitar Sungai Thames, setahuku itu adalah tempat populer untuk kencan."

"Oke. Let's go, kita akan kesana!" Brandon segera menyuruh Clairyne untuk naik ke motor sportnya.

💎💎💎

Saat ini Darrel dan Jason sedang berada di dalam mobil untuk perjalanan menuju tempat dimana mereka akan bertemu klien. Darrel sedang sibuk dengan Ipad-nya sementara Jason lebih memilih memperhatikan pemandangan melalui kaca mobil. Suasana senja dan banyaknya orang yang berlalu lalang di trotoar jalan membuat suasana hati Jason semakin mendukung untuk bergalau ria. Membuatnya iri saja.

Di tengah mobil mereka berhenti karena lampu merah, Jason membelalak melihat Clairyne yang sedang asik berjalan di atas trotoar bersama pria lain yang dia yakini adalah kekasihnya. Mereka saling melempar tawa bahagianya. Sontak saja Jason langsung menutup mata Darrel dengan tangannya.

"Heii apa yang kau lakukan!" Darrel refleks menjatuhkan iPadnya.

"Singkirkan tanganmu!!"

Darrel berusaha menyingkirkan telapak tangan Jason dari wajahnya. Berani sekali dia menyentuh wajah tampannya seperti ini!

Marry With CEO 💎 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang