04. Fitting Baju

1.6K 68 1
                                    

Mulmed : Clairyne Valleria (Ballerina)
__________________________

Udah ditambahkan ke perpustakaan dan reading list belum?
Jangan bosen ya baca MWC, hihi.
.
Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

"Wah cantik sekali calon menantu Mama."

"Cantik sekali kamu sayang," tambah Fina sambil menatapnya tersenyum.

Kini gaun pengantin berwarna putih itu sudah menempel di tubuh Clairyne. Gadis itu terlihat sangat cantik dan anggun, bahkan terlihat seperti wanita dewasa. Namun akan semakin cantik apabila yang memakainya terlihat bahagia.

Clairyne hanya tersenyum singkat kearah dua wanita paruh baya itu. Lalu matanya bergerak ke kiri melihat seorang lelaki yang akan menikahinya. Clairyne tidak bisa menebak apa yang dipikirkan Darrel saat ini, yang jelas lelaki itu tidak terkejut dengan aura kecantikannya, dia hanya menatapnya datar menunjukkan wajah coolnya itu.

"Gimana Darrel? Calon istri kamu cantik kan?" tanya Rossa pada anaknya.

"Hm. Cantik sekali," jawabnya sambil memandang kearah Clairyne.

Sedangkan Clairyne yang mendengarnya tidak merasa tersanjung sama sekali. Dia hanya bersikap biasa saja karena dia tahu kalau pujian Darrel itu tidaklah tulus.

"Sudahkan Ma? Aku ganti baju lagi ya," ujar Clairyne meminta persetujuan dari Rossa dan Fina. Kedua wanita itu pun mengangguk.

"Mari saya bantu," ucap salah satu karyawati butik yang ada disana. Mereka langsung masuk ke ruang ganti lagi.

"Darrel, sekarang giliran kamu." Rossa memberikan setelan jas berwarna putih pilihannya pada Darrel.

"Iya Ma."

Selagi Clairyne berganti pakaian, Darrel juga mengganti pakaiannya dengan jas pengantin di ruang ganti yang terpisah.

Darrel menatap pantulan dirinya pada cermin besar didepannya. Tampan, angkuh, dan mempesona. Itulah yang Darrel kagumi dari dirinya sendiri. Selama ini dia baru sadar kalau ketampanannya ternyata adalah aset utamanya. Tapi menjadi pria tampan juga cukup membuatnya tertekan. Dia harus berhadapan dengan banyak wanita penggoda.

Dan, Darrel tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Masa iya dia mau menyalahkan Mamanya yang telah melahirkannya dengan wajah tampan seperti ini? Hahaa, baiklah-baiklah mulai sekarang Darrel akan lebih rendah diri.

Akhirnya Darrel pun keluar dari ruang ganti baju, disana dia langsung mendapatkan berbagai banyak pujian dari sang Mama dan mertuanya yang melihat penampilannya.

"Aku tidak menyangka aku akan memiliki menantu tampan sepertimu!" seru Fina girang.

"Benar kan, mereka memang sangat cocok. Tampan dan cantik. Kalian akan menjadi pasangan terdahsyat di dunia ini." Rossa terkekeh.

Marry With CEO 💎 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang