Happy Reading
______________💎💎💎
"Hi guyss!!!" teriak Bianca heboh sambil berlari menghampiri Clairyne dan Damica.
Teriakan heboh yang sama pun juga terjadi ketika kedua gadis itu melihat keberadaan Bianca. Mereka saling memekik sudah seperti orang gila. Sebagian orang yang berlalu-lalang bahkan memperhatikan tingkah laku mereka.
"I am so excited!! Kita akan shopping sepuasnya hari ini. Aku ingin membeli baju, sepatu, melakukan perawatan, dan membeli banyak makanan!" seru Clairyne.
"Aku juga ingin!" tukas Bianca.
"Kalau begitu bagaimana jika kita makan dulu? Kudengar ada menu yang sedang populer di salah satu restoran mall ini. Bagaimana, kalian ingin mencobanya?" tanya Damica.
"Let's go!!" Clairyne dan Bianca menjawab serempak.
"Hari ini kita akan bersenang-senang!"
Sampai di salah satu restoran yang ada di mall mewah berkelas ini, mereka segera memesan makanan seperti yang telah direkomendasikan oleh Damica sebelumnya.
Kini hidangan khas jepang itu sudah berada di hadapan mereka menunggu untuk segera disantap. Menu yang mereka pesan sangat banyak dan bermacam-macam jenis.
Tanpa mau menunggu lama lagi ketiganya segera melahap makanan itu.
💎💎💎
Setelah puas menikmati makanan yang lezat, kini saatnya ketiga gadis itu untuk beraksi. Rupanya sekarang mereka sudah berdiri di salah satu toko yang merupakan pusat baju branded dan perhiasan cantik lainnya.
"Kalian sudah siap, guys??" tanya Clairyne sambil berancang-ancang.
"Kita sangat siap!" Keduanya menjawab spontan.
"Kalau begitu... tunggu apa lagi!!" Clairyne langsung berlari lebih dulu dari mereka. Bianca dan Damica yang melihatnya juga segera berlari menyusul Clairyne dan masuk ke toko itu.
"Lihat, bajunya lucu sekali!" kata Bianca.
"Iya, lucu seperti wajahku ini bukan?" papar Clairyne seraya menunjukkan wajah imutnya.
"Tidak. Jelas ini lucu sepertiku," tutur Damica tidak ingin kalah.
"Sudahlah kalian diam. Aku yang lebih cantik dari kalian berdua." Bianca berkata dengan bangga.
"Whatever!" celetuk keduanya.
Saat itu juga Bianca langsung mengerucutkan bibir, sementara Clairyne dan Damica tertawa puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With CEO 💎 [On Going]
Romansa•PERJODOHAN• JADWAL UPDATE : SELASA & SABTU __________ "Pokoknya kamu harus menikah denganya. Mama ingin memiliki seorang cucu." "Mama ini aneh. Kalau Mama menginginkan seorang cucu, kenapa Mama jodohin Darrel sama anak yang bahkan masih sekolah?" C...