39. (S.2) Masa Lalu

1.1K 30 3
                                    

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

[Flashback On]

5 tahun yang lalu..

Darrel baru saja menyelesaikan pertemuannya dengan kolega bisnisnya di salah satu hotel berbintang di London. Ia berjalan dengan ditemani sekretarisnya di sampingnya. Hingga seketika Darrel melihat sosok wanita yang ia kenal melintas begitu saja di hadapannya.

"Alexis?" gumamnya.

Darrel mengernyitkan dahi kala melihat perempuan yang dicintainya datang ke hotel bersama seorang pria yang amat Darrel kenal siapa dia. Pria itu, Edward, merengkuh pinggang kekasih Darrel yaitu Alexis, dengan begitu mesra.

Rahang Darrel mengeras dengan tangannya yang mengepal kuat. Ia pun menyuruh sekretarisnya, Lily, untuk duluan ke mobil. Sementara Darrel memutuskan untuk mengikuti kemana perginya Alexis dan Edward. Hingga tiba di lantai 13 ia melihat dua orang yang diikutinya itu memasuki sebuah kamar hotel dengan nomor 2118. Darrel pun mendekat dan menatap pintu kamar itu lekat, dia juga mencoba untuk membuang pikiran negatifnya saat ini.

Namun hal itu sia-sia. Dada Darrel seketika bergemuruh, menahan nyeri yang amat luar biasa ketika mendengar desahan seorang perempuan yang Darrel sangat yakini bahwa suara itu milik Alexis. Kekasihnya.

Brakk.!!!

Entah bagaimana pintu kamar itu berhasil didobrak oleh Darrel. Di dalam sana ia bisa melihat kegiatan brengsek kekasihnya yang tengah bercinta dengan Edward, musuh bebuyutannya sejak masih kuliah. Alexis berbaring di ranjang tanpa mengenakan busana dan Edward berada di atas Alexis dengan keadaan yang sama. Keduanya terkejut melihat Darrel yang tiba-tiba menerobos pintu kamar mereka dengan tatapan seolah-olah ingin membunuh.

Bayangkan saja, hati Darrel saat ini hancur berkeping-keping. Dia bersusah payah menahan air mata yang memaksa jatuh dari pelupuk matanya.

"Darrel.. a.. aku—"

"Shut up!! You fucking bitch!!"

Kalimat umpatan itu ditujukan pada Alexis. Darrel benar-benar tidak menyangka kekasih yang selama ini amat dia cintai dan percayai tega melakukan hal keji ini padanya, mengkhianatinya bersama musuhnya sendiri. Benar-benar rendahan!

"Hubungan kita berakhir di sini Alexis!" sarkas Darrel penuh amarah dan langsung pergi.

Alexis tak tinggal diam, dia segera mengejar pria itu sebelum keluar dari kamar. Dan Alexis berhasil menghentikan Darrel dengan memeluknya dari belakang. Perempuan itu bahkan tidak peduli meskipun dirinya masih dalam keadaan naked. Sementara Edward yang masih berada diatas ranjang hanya tersenyum getir melihat dua orang itu.

"Dengarkan penjelasanku dulu Darrel, aku melakukan ini bukan tanpa sebab. Tolong biarkan aku menjelaskan kejadian ini. Kamu tidak boleh salah paham padaku, bukankah pertunangan kita sebentar lagi? Kumohon Darrel.. please.." lirih Alexis.

Marry With CEO 💎 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang