01. Keinginan Mama

3.1K 98 2
                                    

Yuhuuuu update lagi!
Budayakan Vote sebelum baca yup.

Yuhuuuu update lagi!Budayakan Vote sebelum baca yup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

40 menit sebelumnya di ruangan Darrel...

"Tiga jam lalu aku baru saja kembali dari Italia setelah membereskan beberapa masalah cabang perusahaan yang ada di sana. Dan sekarang aku harus menghadiri acara seminar yang tidak penting itu?" gerutunya kesal. Laki-laki itu duduk menyandarkan kepalanya di kursi besar miliknya.

Perkenalkan, dia adalah Darrel Parker Houston. Seorang pengusaha muda kaya raya yang terkenal dengan sebutan Tn. Parker.

Dia adalah anak pertama dari Louise Hancer, umurnya baru 26 tahun. Banyak yang bilang kalau dia masih terlalu muda untuk menjabat sebagai seorang CEO. Namun kecerdasan otaknya yang membuat Darrel lulus dari Harvard University dengan cepat. Bahkan dalam kurun waktu tiga tahun dia sudah bisa mendirikan perusahaannya sendiri dan sudah memiliki banyak cabang di beberapa negara.

Perusahaan yang didirikan Darrel adalah ICBC atau International Construction Brilliant Commercial, yang tentunya selama proses pendirian itu Darrel dibantu oleh Papanya, Louise. Meskipun Papanya itu adalah pemilik perusahaan Hancher Coorporation, yaitu perusahaan internasional yang bergerak di bidang pariwisata, tapi Darrel tetap kekeh dengan impiannya untuk mendirikan perusahaan sendiri. Hingga kini impiannya itu sudah terwujud. Sekarang hidupnya berkecimpung di dunia bisnis yang sangat kejam ini dan tentunya penuh persaingan.

ICBC sendiri adalah perusahaan terbesar ketujuh di dunia yang memiliki pusat di London, dimana kedudukan sebelumnya ditempati oleh perusahaan papanya sendiri yaitu Hancher Coorporation. Tapi setidaknya sekarang ICBC ini telah memiliki 100 kantor cabang yang tersebar di berbagai negara. Darrel bersyukur perusahaannya bisa berkembang dengan cepat.

Perusahaannya yang ternama ini bergerak di bidang properti, bahkan ICBC sudah terdaftar sebagai perusahaan properti terbaik kelas kakap. ICBC perusahaan yang dikenal dengan memiliki kinerja bagus yang bisa diandalkan. Sudah banyak proyek yang dikerjakannya, mulai dari mall, hotel, jalan tol, perumahan, bangunan-bangunan resmi milik negara, dan masih banyak lagi. Dan saat ini ICBC juga melebarkan sayapnya di bisnis lain seperti mengelola hotel dan apartemen.

ICBC telah memperkerjakan 267.000 karyawan dengan aset yang dimilikinya senilai USD 1.75 triliun, dengan pendapatan pertahunnya bisa mencapai 30 miliar mata uang Indonesia. Darrel orang yang selalu dibanjiri dengan uang, kekayaannya tidak akan pernah habis bahkan dalam tujuh turunan sekalipun. Terlalu banyak uang yang dia simpan di bank, padahal dia sudah menyumbangkannya kesana-kemari tapi tetap saja tidak habis. Malah semakin bertambah.

Selain itu Darrel juga dikenal sebagi salah satu investor terkenal yang selalu mendapatkan banyak tawaran kerjasama. Namun, dalam perjalanannya untuk mencapai semua ini tidaklah mudah. Perusahaan Darrel juga pernah terkena imbas krisis keuangan karena ulah musuh bebuyutannya. Dan Darrel tidak akan pernah melupakan semua hal itu.

Marry With CEO 💎 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang