Yes, ketemu lagi kita!
Part ini agak pendek ya :v
Happy Reading!
••••••••••••••••••💎💎💎
"Bagaimana menurutmu?" ucap Cassandra seraya memutar tubuhnya memperlihatkan penampilannya pada Jason.
Laki-laki yang sudah rapi mengenakan jas biru tua itu hanya menatapnya datar dan dingin.
"Biasa saja."
Senyuman di bibir Cassandra pun memudar. Hatinya terasa sedikit sesak mendengar jawaban singkat suaminya.
"Jason, kau selalu saja bersikap dingin padaku. Dan aku masih sabar menghadapimu, tapi tidak bisakah kau menghargaiku sedikit saja? Aku sudah bersusah payah dandan seperti ini supaya terlihat cantik untuk bersanding denganmu Jason."
Jason tersenyum kecut. "Jangan berhayal. Bagiku wanita tercantik di dunia ini hanyalah Xelia, dan aku sangat mencintainya."
Cassandra mengepalkan tangannya. "Harus ya kamu mengatakan kalimat itu kepadaku?? Aku ini istrimu, kita sudah menikah dan kau harus melupakan wanita itu."
"Apa kamu bilang? Melupakannya? Mana mungkin aku bisa melupakan wanita yang sangat kucintai? Lagipula sejak awal aku tidak menerima perjodohan ini. Kau harus ingat, aku menikah denganmu karena terpaksa. Jadi jangan berharap apapun dariku."
Cassandra semakin merasa sesak di hatinya. "Kau jahat sekali. Apa kamu tidak punya hati? Padahal aku rela menerima perjodohan ini dan mencoba untuk mencintaimu dengan tulus. Tapi apa yang aku dapatkan sekarang??"
Jason pun berjalan mendekat pada perempuan yang sudah sedikit kesal itu. Lalu dia berkata, "Itu salahmu. Dan jangan berharap aku akan mencintaimu. Karena itu tidak akan pernah terjadi."
"Bohong!" sarkas Cassandra. "Buktinya waktu itu kau bilang kalau kau mencintaiku. Dan setelah itu kau mengajakku untuk tidur bersama. Kau sudah mengambil harta paling berhargaku."
Entah kenapa Jason langsung terdiam begitu saja.
"Itu... itu kesalahan! Kau tahu kan waktu itu aku sedang mabuk! Dan aku tidak sadar melakukannya!"
"Apa? Tidak sadar??" Cassandra tertawa hambar. "Kau benar-benar munafik Jason!"
Jason hanya menghela nafas panjang. "Hentikan, jangan mengajakku berdebat. Cepat selesaikan riasanmu karena aku tidak mau terlambat datang ke pernikahan sahabatku!"
Jason langsung saja keluar dari kamar meninggalkan Cassandra. Lelaki itu benar-benar sangat muak.
"Mungkin sekarang kau belum mencintaiku Jason. Tapi aku yakin suatu saat nanti aku pasti bisa membuatmu luluh," gumamnya pelan.
💎💎💎
Dan disinilah acara mewah ini diselenggarakan. Warna serba putih yang menjadi lambangkan sebuah kesucian, bunga-bunga cantik yang tersebar di setiap sudut ruangan menjadi dekorasi utama, dan kelap-kelip lampu tumblr yang berhasil membuat tampilan semakin mewah. Bermacam-macam hidangan sudah disajikan membentuk jajaran makanan yang menggugah selera. Bahkan berbagai jenis minuman mulai dari jus sampai Wine pun ada disana. Ada juga balon-balon warna emas berbentuk hati yang berbaris di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With CEO 💎 [On Going]
Roman d'amour•PERJODOHAN• JADWAL UPDATE : SELASA & SABTU __________ "Pokoknya kamu harus menikah denganya. Mama ingin memiliki seorang cucu." "Mama ini aneh. Kalau Mama menginginkan seorang cucu, kenapa Mama jodohin Darrel sama anak yang bahkan masih sekolah?" C...