Wih, ketemu lagi kita!
Jangan bosen-bosen ya sama Darrel dan Clairyne.
•••
Happy Reading💎💎💎
Darrel menenggelamkan tubuhnya ke sofa yang ada di ruangan Jason. Laki-laki itu terlihat sedikit lelah karena begitu banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan hari ini. Sedangkan Jason tentu saja ia merasa terhormat ketika atasannya itu datang ke ruangannya.
"Tumben sekali kau datang keruanganku?" tanyanya berdiri dari kursinya lalu bersandar didepan meja menghadap sahabat sekaligus bossnya itu.Darrel mencibir pelan. "Memangnya tidak boleh? Ruanganmu ini ruanganku juga!"
"Yayaya. Terserah," acuh Jason mengingat bahwa perusahaan ini adalah milik Darrel. "Jadi, kau kesini pasti ingin curhat padaku bukan?" tebaknya kemudian.
"Tidak. Aku kesini untuk menanyakan peluncuran produk terbaru kita."
Justru Jason malah terkekeh, lalu dia berjalan mendekati Darrel dan ikut duduk disampingnya. "Sayangnya kau tidak bisa membohongiku Tn. Parker terhormat! Aku tidak percaya kau repot-repot berjalan kemari hanya untuk menanyakan hal itu. Sudahlah, jika kau memang membutuhkan teman curhat bilang saja padaku."
Darrel hanya menghela nafas membenarkan ucapan Jason. Memang tujuan utamanya dia kesini karena sebenarnya dia ingin curhat mengenai masalah kemarin yang masih mengganggu pikirannya.
Seolah tahu apa yang ingin dibahas oleh Darrel, Jason pun langsung bertanya, "Kenapa waktu itu kau tidak membiarkan saja istrimu melihatnya? Bukankah dengan begitu dia akan langsung memutuskan pacarnya? Itu akan menjadi kesempatanmu Darrel!" ujar Jason gemas.
"Tidak. Itu bukan saat yang tepat. Lagi pula aku penasaran kenapa dia juga bisa pergi bersama adikku."
'Kalau dia sampai mengadu domba Clairyne dan Damica, aku tidak akan membiarkannya!' batin Darrel marah.
"Dasar keparat brengsek!"
"Hei, kenapa tiba-tiba kau mengumpat?'
Darrel tidak menghiraukan pertanyaan Jason. Dia kembali berkata, "Jason, beritahu aku kalau anak buahmu berhasil mendapatkan informasi tentang mereka. Aku ingin tahu semuanya."
"Haha kau pasti sangat ingin tahu seberapa busuknya cowok itu yang selama ini dibangga-banggakan oleh istrimu bukan? baiklah aku akan melakukannya."
"Bagus. Oh ya, waktu itu aku melihat mobil Xelia saat di peresmian Hotel Illusion. Apa yang dia lakukannya disana?" Topik pembicaraan pun berubah. Jason mengerutkan keningnya bingung saat mendengar ucapan Darrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With CEO 💎 [On Going]
Roman d'amour•PERJODOHAN• JADWAL UPDATE : SELASA & SABTU __________ "Pokoknya kamu harus menikah denganya. Mama ingin memiliki seorang cucu." "Mama ini aneh. Kalau Mama menginginkan seorang cucu, kenapa Mama jodohin Darrel sama anak yang bahkan masih sekolah?" C...