~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
covernya aja keliatan strong--
padahal aslinya depresi tak tertolong.kadang, kamu berpikir ingin menghilang--
tapi yang kamu inginkan sebenarnya bisa ditemukan.memang benar, tahap paling sulit dalam kehidupan itu bukan ketika orang-orang di sekitar tidak ada yang mau mengerti--
tapi justru ketika kamu tidak memahami dirimu sendiri.dan, aku hanya ingin kamu tau, bahwa satu-satunya hal yang lebih melelahkan daripada depresi--
adalah ketika kamu berpura-pura tidak mengalaminya.sudahlah, aku sudah muak melihat semua kepura-puraan, sudah bosan mendengar jawaban yang berkata baik-baik saja padahal sedang kesakitan.
depresi itu bukan aib, kawan.
'ia' harus segera disembuhkan.biar 'ku tebak, kamu benar-benar ingin hidup bahagia kan? tapi ada sesuatu di dalam dirimu yang menjerit mengatakan bahwa kamu tidak pantas mendapatkannya.
hei, jangan dengarkan 'ia'
sebab semua orang di dunia pantas berbahagia.kemudian, kamu akan bertanya--
"Banyak sekali masalah dan rasa sakit yang sedang ku rasakan, bagaimana aku bisa bahagia?"kamu harus mengabaikan semua rasa sakit itu. jika tidak, kamu tidak akan pernah merasa bahagia.
dan, mungkin kamu masih belum puas menerima jawabanku.
tak apa.tapi, aku ingin kamu tau, bahwa hidup itu seperti es krim, jadi kamu harus menikmatinya sebelum meleleh.
tertawalah,
selagi kamu masih memiliki gigi.dan hal-hal terindah yang membuatmu bahagia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. itu harus dirasakan dengan hati.
lagipula, kebahagiaan adalah cara bepergian, bukan tujuan.
satu lagi, jangan terlalu keras pada diri sendiri.
kalau bukan kamu yang memperlakukan diri dengan baik, lantas siapa lagi?~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
GUYS! I'M BACK! (*´▽')ノ
gimana menurut kalian part yang satu ini?
aku pengen ngobrol lebih banyak lagi di sini, tapi nanti aja deh, di part selanjutnya, harap ditunggu ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞𝐫𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐦𝐮 (𝖕𝖚𝖎𝐬𝖎)
Poetry// 𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧, 𝐚𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢𝐚𝐚𝐧 // (𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐨𝐮𝐭𝐬𝐢𝐝𝐞-𝐛𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐢𝐧𝐬𝐢𝐝𝐞) ____________________________________________ 𝐌𝐞𝐫𝐞...