ALL GENRE :
Teenfiction ✔
Fiksi Remaja ✔
General Fiction ✔
Laga ✔Terima kasih sudah klik novel ini, mungkin kalian terhibur oleh novel yang menghadirkan teka-teki, bertabur teori, punya berbagai quotes. Mohon maaf kalau masih terdapat typo.
Kalian yang sering :
-Disepelekan atau direndahkan.
-Dihina atau dimaki.
-Tidak dianggap hidup.
-Dibully.
-Dijadikan pelampiasan.
-Menjadi korban kekerasan.
-Mengalami suatu trauma.
Wajib membaca sampai akhir novel ini!BLURB :
Semenjak kematian sang ayah, Elin harus merubah nama menjadi Evelin Variska. Dia terpaksa merubah sikap dan berpura-pura memiliki karakter bandel demi menipu dunia.
Bukan hanya bercerita tentang cinta semasa SMA. Bukan! Jadi, tidak usah menilai semua novel sama. Insya allah di novel ini kalian akan terhibur oleh jalan cerita.
Aku harap setelah membaca novel ini kalian bisa mendapat tamparan keras bahwa menilai orang lain lewat penampilan saja bukanlah hal pintar.
Ingatlah satu hal kalau Evelin Variska tidak boleh dinilai hanya dari awal novel saja. Tidak ada satu pun yang pantas dihina apalagi karena penampilan mereka.
Sebagai sosok laki-laki, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan keadilan kepada semua orang. Ketika melihat ada yang dihina, maka kita wajib menolongnya. Bukankah tidak sulit melihat yang benar dan salah?
Hito Fahreza sebagai sosok paling pendiam seringkali dianggap bisu oleh beberapa orang. Namun, ternyata memiliki hati di luardugaan.
Hito Fahreza akan mengajarkan kita untuk membela seseorang, bukan hanya dari fisik maupun luarnya saja! Tolonglah orang lain tanpa melihat latar belakang orang tersebut, tetapi hanya berpihak kepada latar belakang masalah bisa terjadi.
Untukmu yang klik novel ini demi hiburan semata, selamat membaca, aku senang kalau kamu terhibur. Yang baik harap diterapkan, yang jelek tolong ditinggalkan.
Kalian di sana, jangan lupa jaga kesehatan! Love purple from me.
Nama : Hito Fahreza.
+) Makhluk dingin yang sulit ditebak.
+) Memiliki tinggi ± 180 cm.
+) Menjadi idaman untuk para cewe di SMA milik ibu Kirana.
+) Motto hidupnya aneh.
"Jangan banyak bicara, kita cuma butuh ngobrol bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL SMA ( SEGERA TERBIT)
Fiksi Remaja🅿🅰🆁🆃 🅼🅰🆂🅸🅷 🅻🅴🅽🅶🅺🅰🅿 Apa jadinya kalau murid jenius masuk dalam SMA yang menerapkan sistem kekerasan dalam aturan pembelajaran? Bukankah akan kacau balau? Berkisah tentang Elin yang terpaksa mengubah nama menjadi Evelin Variska. Karakt...