Hanya bisa melihat tanpa berkata, tersenyum tanpa menyapa, memendam tanpa mengungkapkan rasa.
-Rio Oresenio.*
*
*
Angin malam berhembus dengan kencang menerpa wajah tampan Rio yang sedang duduk dibalkon kamarnya.
Ia menatap layar ponselnya yang memperlihatkan sebuah postingan Ziya dimedia sosialnya dengan tatapan sendu.
Bodoh memang! Ia selalu memperhatikan Ziya secara diam-diam.
Liked by Hafizh_arryn and 4716 others
Zzya_ Cukup satu engga perlu dua. Cukup aku gak perlu dia.
View All 528 others
Haters Ziya Murahan sih jadi cewek. Jadinya Al gak perduli sama lo! Haha..
Haters Ziya ll Cewek murahan!Seluruh siswa disma athala sudah mengetahui masalah diantara mereka. Ntah siapa yang sudah menyebarkan berita tersebut.
Bahkan saat ini hubungan mereka menjadi gosip yang bagus untuk dibicarakan. Tidak sedikit dari siswa disma athala yang mengatai Ziya Murahan.
Kebanyakan orang menilai orang lain dari katanya bukan nyatanya.
Sebaik apapun manusia, manusia tidak pernah terlihat baik dimata manusia.
Rio tidak pernah percaya dengan gosip yang sedang beredar disekolah. Ia sangat yakin kalau Ziya bukan wanita seperti itu.
"Lo gak pantas bersama pria jahat seperti dia, Ziya. Seharusnya lo sama gue!" Gumamnya pelan.
"Seandainya gue bertindak lebih cepat untuk mendapatkan lo!"
♡♡♡
Chandra menyeruput kopi yang sempat ia pesan tadi. Malam ini ia sedang berada disebuah cafe terdekat bersama Radit.
Ia mendengus kesal saat membaca pesan dari salah satu sahabatnya yang aneh itu.
Hafizh.
Selamat malam, salam sejahtera.Puji syukur kepada kehadirat tuhan yang maha Esa sehingga kita dapat dalam keadaan yang sehat wal'afiat tanpa kekurangan salah satu organ tubuh apapun.
Diberitahukan dengan hormat bahwa saya, Hafizh Erzand Arryn tidak bisa menghadiri ajakan main dari pihak kedua, Chandra. Dikarnakan sedang mencari kucing kampung yang tidak bermoral dan tidak memiliki akhlak yang sudah menghamili kucing peliharaan saya, anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRIC [END]
Fiksi Remaja[SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK BISA MEMBACA KESELURUHAN CERITA] ••• "DILAPANGAN INI! DAN DISAKSIKAN OLEH SELURUH SISWA SMA ATHALA! BAHWA GUE!! AZKA ALDRIC ATHALA ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH INI! MENEMBAK CLARISSA ZIYA ALEXI UNTUK MENJADI PA...