hayooo buat yg lupa baca dulu part 1 nya di chap 37
Hari sabtu pagi yang biasanya hari molor buat Eunwoo, tapi pagi ini dia udah rapi karna calonnya minta ditemenin kondangan ke kota sebelah, bareng came juga makanya Eunwoo udah siap sejak subuh tadi. Tinggal ganti baju terus nunggu telfon Joy doang.
Gak lupa sarapan dikit, kan malu-maluin ntar kalo perutnya bunyi-bunyi di jalan.
"woo, hp lu noh daritadi, budeg apa gimana sih?" Mingyu masuk dapur sambil garuk-garuk perut ples muka baru bangunnya.
Eunwoo auto lari ke kamar, ada 5 missed call dari 'Kesayangan' dan langsung ditelfon balik ama dia.
"Halo kak, sorry tadi di dapur gak kedengeran"
"mau gue bilangin berapa kali sih, ganteng?? gue ini calon istri lo bukan calon istri abang lo, jangan manggil kakak"
Eunwoo malah salah tingkah sendiri "heheh iya maaf, kebiasaan, sayang"
"nahh gitu, btw gue nelfon mau bilang mama papa gak jadi ikut soalnya papa jam 3 pagi tadi udah berangkat dinas, jadinya kita berdua doang"
Eunwoo ngerasa berdosa banget karna dia malah lega camernya gak jadi ikutan.
"oh gitu, aku otw sekarang apa gimana?"
"nah ini, mumpung weekend, kita sekalian liburan yuk. tenang aja gue udah booking hotel. jadi jangan lupa packing baju buat dua hari satu malam ya"
HAH?? GIMANA?
"kita pake mobil gue aja, pake sedan lo buat road trip kurang nyaman jadi biar gue yang nyamper, see you babe"
Joy matiin telfonnya sementara Eunwoo masih gagal paham.
Liburan
Hotel
Dua hari satu malam
"WOOOOOOOOYYY" teriaknya dari dalam kamar yang mengundang protes dari kamar-kamar lain.
"lu kenapa sih? hah? cair arisan? masih pagi ya setan" rutuk Jaehyun keluar dari kamarnya, Eunwoo cuma cengengesan, otaknya kebanyakan debu.
Dia sempet kepikiran yang iya-iya, tapi untungnya iman Eunwoo lumayan kuat, gak tau ntar. LIat aja. Buktinya dia minta stok pribadi Mingyu.
Ya namanya juga laki, lagian sebulan lagi juga kawin, jadi gak masalah. pikir Eunwoo dalam hati.
Gak lama kemudian mobil Joy nongol di pekarangan kontrakan, singkat cerita mereka sampai di kota tujuan. Niatnya langsung ke acara tapi Joy malah lupa bawa kado yang udah disiapin mamanya jadilah mereka muter dulu buat nyari kado.
Akhirnya jam set 2 sampe di hotel, dan Eunwoo hanya bisa memendam malunya dalam-dalam pas tau kalo Joy ngebooking dua kamar.
"kenapa lemes gitu mukanya? capek ya?" tanya Joy yang gatau menau perihal angan-angan calon suaminya.
Karna kepalang malu, Eunwoo cuma bisa ngangguk.
"yaudah sampe kamar lo ganti baju terus kita spa, tadi gue udah pesen buat dua orang, lumayan"
Eunwoo cuma bisa senyum manis.
"kotor bangetttt kotorrrr malu-maluinnn" racaunya begitu masuk ke dalam kamar, menyadari kebodohan diri sendiri ya Woo.